jump to navigation

ttg

ilhamsaenong.jpg

Hallo guys! Selamat datang di duniaku. Situs ini berisikan hal-hal serius yang menjadi pikiran, perasaan, sikap, dan tindakanku. Semua bermula dari apa yang kusaksikan dan berakhir pada apa yang kutuliskan di sini.

Aku adalah peminat masalah-masalah sosial dan budaya. Pernah belajar secara khusus ilmu-ilmu sosial dan teologi. Juga punya pengalaman bekerja dalam industri buku nasional, otonomi daerah, dan sekarang bergiat LSM di Aceh. Terakhir, punya hobi soal-soal otomotif terutama motor dan otosport. Mungkin, jika diberi usia dan kesempatan lebih, ingin mendalami sastra, filsafat, dan mistisisme secara lebih serius…

Silahkan berkunjung dan jangan sungkan memberi komentar bila ada yang menggelitik.

header-ilhamsaenong3.jpg

Komentar»

1. Nono - Februari 13, 2007

Wow…a great man, right ?
Smoga sukses dg apa yang anda kerjakan. Salam.

2. senyumsehat - Februari 18, 2007

Waah aku kira tadinya kamu punya toko motor…pas baca di blog pak Urip klo ada di aceh dan critamu di blog-ku ttg bantuan di Aceh lebih bagus dikelola wanita, aku baru ngeh, itulah kudunya kenalan dulu ya, klo lansung coment…dasar tukang celometan aku ini…sorry ya, mo nanya mistitisme itu apa? Mo belajar juga dong…hehehe aku seneng belajar apa aja, biar jadi ngeh…

3. ilham - Februari 18, 2007

Aduh, betapa lalainya aku… Blog ini kutingal2 karena masih lom dapet format
@ Nono: lagi belajar agar bisa “naik kelas” mas..
@ Senyum sehat: Gpp kok, lawong aku–mgkn yg lain–jg jarang baca profil kok😀. Btw mistisisme tuh sejenis spiritualitas tapi pada tingkatan pengalaman fenomenologis yg jauh lebih tinggi dari sekedar praktek ritual… Hmmm ada sisi diriku yg mengharuskan itu di masa depan, agar manusia tak merasa hidupnya sia-sia dan tak lagi ideal, agar setiap org, pada level manapun dirinya saat ini, merasa dirinya berarti😀

4. ichsanmufti - Februari 22, 2007

Wahh ada aceh-acehnya.. saya senang itu.. bayangkan dah 5 taon ndak jenguk sodara2 disana, rasakan betapa kangennya saya.

acehnya dimana mas? di lsm apa? siapa tau juga punya kenalan disana.

*salam

5. Kang Kombor - Februari 23, 2007

kafemotor.com sudah ada yang punya. Yang beli Sampeyan sendir atau bkan, Kang?:

Domain Name: KAFEMOTOR.COM
Registrar: NAME.COM LLC
Whois Server: whois.name.com
Referral URL: http://www.name.com
Name Server: NS1.HALFHANGER.NET
Name Server: NS2.HALFHANGER.NET
Status: ok
Updated Date: 20-feb-2007
Creation Date: 20-feb-2007
Expiration Date: 20-feb-2008

6. ezy - April 19, 2007

hoby motor ya?boleh tau dong apa ja yang jd kegiatan wajib bagi pengguna motor?kan skrg byak tu kasus2 kecelakaan palagi kecelakaan motor.

7. ilham - April 20, 2007

safeti riding, safety gear, maintanace motor … mgkn 3 itu sih yg wajib

8. ezy - April 21, 2007

oya aku kan org bgor,bleh tau ga sih pandangan orang jkt ke kota aku ini spt apa?

9. ezy - April 22, 2007

aku kan pnya knlan anak pondok gede,nah aku pngen tau perkumpulan apa aja yang ada di pd.gede ini?

10. aLe - April 26, 2007

jd ingat nama tmn chat aLe >> ilham triono😀
hehe.. gak nyambung yah.. kaborrrrr………

11. Itran - Agustus 17, 2007

Ups akhirnya ada orang yang bisa diajak curhat soal sosial dan budaya plus teologi eh ama mistisme. Mas, saya pengen tanya mana yang duluan agama ato budaya???? Share gitu lo…. pengen tau apa tanggapan mas thx…

12. YVC Bogor - September 18, 2008

Artikel yang baru lama sekali munculnya ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: