jump to navigation

Foto

header-ilhamsaenong-copy22.jpg

Komentar»

1. TY_A - Januari 22, 2007

ADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII GW NYANYANGIN BGT KEPERGIAN DIA GW GA RELA BGT. DIA ITU KAN ARTIS FAV GW. DIA JG ORGNYA MANIS GITU APALAGI KALO LG SENYUM LESUNGNYA ITU LOH BIKIN TAMBAH CAKEP AJAA.
GW DOAIN AJA MOGA DIA BISA DTERIMA DISISI ALLAH SWT DAN MASUK SURGA
AMIEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNN

2. lia - Januari 24, 2007

adi,,,aq shock bgt dgr kbr adi meninggal.aq sk bgt m adi.dia tuh pny lesung yg bwt aq gmn,,,, gitu.aq cm bs berdoa,semoga,dosa2 adi di ammpuni Allah SWT,di terim semua amal ibadahnya,amien.semoga adi tenang&di tempatkan di sisi Allah,amin.adi,,aq selalu menyukaimu.

3. soefie - Januari 25, 2007

ADI KOK SECEPAT ITU SEH km meninggal dmn semua orang masih membutuhkanmu, seperti fansmu keluargamu. palagi km meninggak dakam kecelakaan yg tragis dn km meninggalkan chavia yg msh b’umur 3 tahun.
semoga dosa2mu diampuni Allah SWT. amin

4. d_phy - Januari 27, 2007

moga arwh adi ketrm di sisiNYA

5. d_phy - Januari 27, 2007

ADIIIIIIIIIIIII I MISS U

6. TE~S@ - Februari 9, 2007

ADI KO SECEPAT ITU YA KM PERGI,pdhl aq pengen ktm ma km,ADI SELAMAT JALAN……MOGA KM MSK SURGA,AMIEN I LIKE YOU

7. EKA - Februari 9, 2007

ADI SELAMAT JALAN SEMOGA KM DITERIMA DISISI ALLAH AMIEN

8. tuti - Februari 17, 2007

8.gw fans adi firansyah,adi gw sangat sedih banget dgn kprgian km.dgn wkt scpt ini,km mngglkan org2 yg mncntai&mnyaygi kM.SELAMAT JALAN SMG AMAL BAIK MU DITERIMA DI SISI TUHAN AMIEN.

9. engkun - Februari 17, 2007

Adi I LOVE…..YOU….I LOVE….YOU….Gw ngfans bgt ma km.adi wajah mu sllu trbyng dlm stiap hri2ku,dgn kmtian mu gw mrsa sdih khlngan sseorng yg pling gw cintai…!!!Smga km di terima di sisi ALLAH.amien.

10. cesa - Februari 20, 2007

adi gw fans loe,merasa kehilangan sahabat yang selama ini menjadi teman dalam mengisi hari-hariku,Adi kamu dah bikin aku semangat dalam hidup,mudah 2an arwah adi diterima di sisi allah,,,amii

11. gina - Februari 26, 2007

saya turut berduka cita

12. qq - Maret 1, 2007

k’ adiiiiiiiiiii ………QuW nie Qq,qQ kanGEn bNgT m’k2 p’Lg waktu k2 TlP K’HUmZ n SEmPeT Nanyain tE2h,iTukan Qq yaNg ngaNkaT tLp…..tp…sKrn9 Qq dah g’bSa dN9eR suaRa k’aDi… yaNg iMuTz……..bNgT!!!p’L9 k2 kLo teLp k’HuMz pSti qTa bCndA- CnDA…..K2 MAv Y’q G’DtNG K’AcrARA pMkaMaN k2….Tp Qq BkAl SlAlU KAnGEn n SyAnG m’K2 n K2 AkAN SlAlU AdA di Hti Qq

13. ANIS A.P - Maret 18, 2007

adi..meski sebenernya Q gak rela!tp Q akn coba tuk merelakanmu. tp km akn selalu ada dihTIKU HINGGA AKHIR HAYATKU… a akn selalu mendoakanmu!pdhal aku brharap tuk bisa ktemu km suatu saat.tapi mungkin allah berkehendak lain.SEMOGA KM DITERIMA DSISINYA N AMAL IBADAHMU DITERIMA SEMUANYA.

14. caren - April 4, 2007

masya allah,,,,inalilahi,,moga diterima disisinya,i love you adi,,,,,,,,

15. caren - April 4, 2007

I LOVE YOU ADI FIRANSYAH,,,moga bisa diterima,,,disisiNYA,AMIEENNNNNNNNNNNNNN,

16. chandra andika - April 30, 2007

wahhhhhhhh duhhhh tanggal 23/12 2006 ada yg meninggal kecelakaan, aktor baru naik daun n ganteng uda tiada.SEMOGA ARWAH NYA DAPAT DI TERIMA DI SISI YG MAHA KUASA.BYEEEEEEEEEEEEE

17. gadis - Mei 26, 2007

semoga dia diterima disisi ALLAH SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkannya, bersabar saja karena suatu saat kita akan menuju kesana juga.

18. Lukhman Shah - Mei 27, 2007

Adi Firansyah..
Walaupun kamu sudah tiada lagi di muka bumi Allah ini.
Kamu tetap dihati semua orang yang mengenalimu.
Kamu menpunyai aura yang tersendiri.
Aku mendoakan kamu di ampun dosanya dan diterima di sisinya.
Allah yang Maha Agung , Maha Pengasih dan Maha Pengampun.
Amin…..
(walaupun aku tidak kenalmu lebih dekat tapi aku ada menonton sinetronmu di tv Astro Aruna Malaysia)
Lukhman Shah (MALAYSIA)
Saudara Seagama Islam Denganmu.

19. Thaty Lup Adi - Mei 29, 2007

Adiiii…………!!!!!!!!!
ga kerasa yah udah setengah taun kamu ga da,,, wlaupun km ga kenal sama aku tp aku s`lalu mendo`akanMu.. moga-moga kamu tenang yah disana.. aku kangen bgt sma km, pengen ktemu sama kmu wlaupun dlm mimpi aku pun Rela… aku kan blum pernah liat km dri deket.. aku suka nonton km di tv duank.. oia aku sebel tuh ma mntan istri kmu, dasar mta duitan! bukan`a mrasa sedih mlah nuntut warisan…..
emang goblok tuh,,, aku ga suka ma dy……….!!!!!
aku ga bisa lupa sama muka km itu yg cakep, imyut, aduh pkok`a km itu sempurna deh di mata s`mua cwe.. trmasuk gw,,,,!
ya udah deh bgi aku km itu segala2`a deh…..!

Adi Firansyah km yang sabar yah disana,,,,! aku s`lalu mendoakanmu!

20. Ad!@h_F!RanSYaH - Juni 18, 2007

adi…miss you 4ever mmmuuuaaaaccchhhh…kamu tau nggak kamu itu artis yang paling gw idolain di seluruh jagat raya ini,tp perginya kok cepet bgt yah?yah udalah,semoga arwah adi diterima oleh TYME dan diberikan t4 yg terbaik disisi-NYA…Amien…untung pihak INDOSIAR denger keluhan2ku agr sinetronnya adi yg dulu bisa di puter lg di tv,kyk “GUE OKE SITU OKE”(kl g salah ya..)THANKS BGT DEH BWT INDOSIAR,n kaloo bisa “AKU CEMBURU 1,2,3 DIPUTER JG,biar mainnya tengah malam,tp pst gw nonton deh pokoknya…^_^

21. ArRhea_8488 - Juli 9, 2007

aq ngfans bgt lho ma adi, mgkn aq org yang plg ga rela adi meninggal tp palewat (apa boleh buat)??yang diatas berkehendak lain.aq yaqin Tuhan syang ma adi jd Tuhan ga mau jauh dari adi. Adi aq sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang kmu. moga Tuhan memberimu tempat yang paling indah….Amieeen…….

22. sari - Juli 14, 2007

gw blm bsa nerima kpergian orang yang slama ini jd motivasi gw.Ya gwa berdoa aja smga dia dberikan tmpat terindah disana,and gwa ykin adi bakalan ngedapetin itu.adi we all always love u.:(

23. Selly Novianti - Agustus 3, 2007

Adi aq tuh ngefans bgt sm apalagi pas km maen sinetron AKU CEMBURU 1,2,3 km cocok & serasi bgt sm ida ayu kadekdevie. Tp knp km ninggalin aq secepet ini pdhl aq th sk bgt sm km apalagi senyum & lesung pipinya km, trs aq tuh slalu berharap pngn ktm sm km wlpun satu kli seumur hdpku tp mngkn ini udah takdir dari YME dan aq jg g bs berbuat apa-apa mngkn q hny bs mendoakanmu dr sn. Aku akan slalu suka sm km wlwpun km udah g ada didunia ini. smp skrngpun q msh blm prcy klo km udah g ada didunia ini.

24. Lukhman shah (Malaysia) - Agustus 24, 2007

Assalamualaikum dan apa kabar semuanya?nama aq Lukhman shah dari Malaysia.Aq juga ngefans ama Almarhum Adi Firansyah Bin Udin Lasamang.Aq juga udah anggap Almarhum seperti saudara aq sendiri.Untuk itu kalo kalian pengen skali mau lihat tampang Almarhum Adi Firansyah dan photo sewaktu jenazah di rumah sebelum di makamkan silahkan kunjungi Fs aq kerna aq udah bikin video clip skalian dgn lagu AndaiKU Tahu dari Band Ungu.Alamat Friendster aq shahlis_82@yahoo.com atau kalian juga bisa lihat di YOU TUBE.com. Taip ajah Adi Firansyah Bin Udin Lasamang. semua photonya aq ambil dari kapanlagi.com dan silahkan kasi komentarnya yah.Semoga Almarhum Adi Firansyah tenang di sisi 4JJl s.w.t dan semoga dosanya di ampunkan dan di tempatkannya orang2 yang beriman dan bertaqwa serta di tempat juga di Alam Syurga.Amin….

25. ria rahmadani - September 3, 2007

aku sedih banget waktu tau kalau Adi meninggal. siapa yang nggak kaget coba? aku baru pulang dari kemah, trus dapat kabar kalau Adi meninggal. stress kan? buat semua fans Adi, jangan lupa ultahnya nanti tanggal 26 September. bulan ramadhan lagi! jangan lupa kirim Al-Fatihah untuk dia. karena dia pasti senyum liat kita semua kirim salam buat dia, doain juga semoga masalah mama dan istri serta anaknya selesai dengan jalan damai tanpa harus lewat jalur hukum. semoga Adi diterima disisi-Nya. Amieen. Adi………. I Miss You banget!!!! semoga suatu hari nanti aku bisa ketemu orang kayak kamu. dan semoga pihak mdentertainment mau mutar film kamu, apa itu cinta 2020/Aku cemburu1,2,3……..

26. Feiby - September 4, 2007

AQ gak percaya banget Adi,orang yang selama ini aq kagum2in udah gak ada. sampai saat ini aq masih bertanya-tanya apa benar dia telah pergi….. tapi meski begitu aq harus menerima keadaan ini. aq cuma berharap semoga dari alamnya dia bisa membaca message_Qu ini. I LuPh U so much Adi…….
Luph U

27. Trasiah - September 7, 2007

Sia sedih mendengar berita pemergian Adi.I really him..so,so much..Semoga Tuhan menerima Adi di sisiNya dan di tempatkan di kalangan orang yang beriman.Amin.Miss u so much Adi Firansyah….

28. ZUBAIDAH BT KASSIM - September 10, 2007

gue baru aja mau kenali ngan Adi Firansyah… lewat sinetron ‘tawakal’ … sinetron ini baru aja kok buat tayangan di Malaysia. .. kok dia udah nggak ada… sedih banget ni.. macam nggak percaya deh. sayang ya.. org semuda Adi udah pergi untuk selama-lamanya.. apa pun semoga tuhan memberkatinya dan menempatkannya dengan orang-orang soleh.. AMIN

bedah
Kota Kinabalu
Sabah
Malaysia

10/9/2007

29. aleeya - September 17, 2007

adiiiiiii i missss youuu so muchh..moga kmu d tempatkan dgn orang2 yg soleh..amin ya robbal alamin…

30. WULAN - September 19, 2007

ADI AKU MERASA KEHILANGAN KAMU.I LOVE YOU

31. PUTERI EKIN - September 20, 2007

Sesungguhnya yang hidup pasti akan mati. Cuma masa dan bila sahaja kita tidak tahu dan hanya Allah yang mengetahui akan Hamba-Nya. Pemergian Adi Firansyah di usia yang muda dan amat terkenal dengan wajah comelnya pasti menyedihkan ramai pihak. Seharusnya kita mengambil iktibar daripada Allahyarham, yang pergi di usia yang amat muda. Kita harus sentiasa bersedia kerana mungkin esok lusa pula, giliran kita.
Moga Allahyarham Adi Firansyah diampunkan dosanya dan mendapat tempat sebagai Ahli Syurga…
Amin.

32. erah - September 21, 2007

semoga adi d’letakkan dlm golongan org2 yg b’iman…(amin)

33. YATI MARYA NAD - Oktober 26, 2007

SELAMAT BERISTIRAHAT UNTUK SELAMANYAS SEMOGA KAMU MENDAPAT AMPUNAN DOSA, AMIN

34. khairunisa - November 6, 2007

aDi aku SbnRna Mo KtMu Ma Km Tpi Mo GimaNa LGi Km Dah D PnGGiL Ma ALLAH SWT!!!! My FaMiLy, SmUaNa FanS BeRaT Km!!! TRmaSuK AkU!!!

35. Ainaa Q cinta Adi Firansyah gitu loch! - Desember 4, 2007

Adi,gw kira gw bisa ketemu kamu di dunia ini..Tapi itu udah gak mungkin lg..Adi..Gw tuh cinta mati ama lo! Meskipun kamu gak ada, gw bakal doain kamu dan moga aja di ampuni dosa2 mu juga di terima di sisi Allah S.W.T..Dan gw janji..Kita bakal ketemu di Surga nanti..AMINNN!! Gue pengen semua sinetron adi di tayangin di Astro Aruna jam 8 mlm atau jam 7mlm..Gw pengen semuanya dech kalo bisa..Dan satu lagi buat Thaty,Emang bener yah mantan isteri adi MANTRE???Fuh..Gila banget kalo gitu! Gimana pun, istirehat dengan tenang dan selamanya dan sampai kapan pun gw bakal cintai lo sepenuh hati gw! Jumpa lo di surga nanti yah sayang!

36. budi - Februari 21, 2008

adi… semoga kamu berada di tempatkan di tempat yang baik di sisiNya

37. gHieNa - Maret 28, 2008

aDi gU mRaSa KhiLaNgaN U BgD . . gU gAg ReLa DgN KpRgiAn u .. gU cHayaNk BgD sM U . .gU mAsiH pNgeN KtmU U . . gU MaSiH pNasArAn DgN WaJaH aSLi u yG gAntEnGgGgGggg + iMoeT . . SMogA aRWaH U Dy TeRiMa Dy SiSi aLLaH . . ‘nD iSTiRaHaT DgN TeNaNg . . aMieNNnNnNNnn
wLaWPuN U dAh pRgi gU TeTeP FaNs u yG SLaLu mNyAyAnGi U . . . .

38. cHiTrA - April 8, 2008

adiiii……………..
w fanz berat u

39. riva - April 10, 2008

aku sangat ngefans banget ma adi firansyah semoga diterima disisi Allah aminnnnnnn.

40. laila - Juli 9, 2008

akum..saya peminat adi dari malaysia..semoga roh mu di cucuri rahmat dan di berikan kebahagiaan dunia& akhirat…. kehilangan kamu dlm industri sinetron indonesia bagaikan satu kehilangan yang amat besar…. semoga kamu diberikan keredhaan oleh ALLAH SWT selalu. amin

41. A........... - Agustus 4, 2008

di,
semoga kmu tenang y di alam sana…
jujur aku kangen bgt sama kmu,
sama saat2 kita masih bareng..
maaf aku tiba2 ngilang,
aku kira aku masih bisa ketemu kmu setelah aku balik ke jakarta,
tapi ternyata Allah SWT udah manggil kmu duluan..
huff!
akhirnya aku cuma bisa ketemu nisan kmu..

selamat istirahat ya di…
still, i luv u…

42. sarah - November 6, 2008

mcom lem muh kangen ne ma adi………………..fans bangt ‘pngen jmpama adi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tp adi dh gk ada ,adi sebenarya aque sayang ma kmu n pngen bngt lht snyum km lgi. moga ja adi di terima disisi allAh n aque akn selalu mendoakan kmu adi forever adi muacchhh .

43. wan_ha - Februari 19, 2009

aduuuhhhhh???? kok artis gue prg cpt bgt tp nama lo ttp di hati ku

44. Sayang beud alm.adi.f - Maret 26, 2009

g kerasanya di….dah 2thun kepergian kamu,oya…mav kalo sekarang aku dah jarang kemakam kamu di…soalnya aku di sini juga sibuk…insya allah kalo aku dah g sibuk….aku janji aku akan dateng deh….
satu hal yg harus kamu tau di alam sana di..kalo aku g akan pernah ngapus kamu dalam hati aku….I WILL ALWAYS LOVE ADI

45. emil - Mei 14, 2009

@@@@@d!!!!!!!!!!!!……………..
gw btu ngfn’s bgt ma lhhooooooooo
tp syg na lho tu da prgggggg tu’s’lama-lama@
swkt itu gw shok gbt dgr kbrrr
lw lho tu mnggl
gw do’ain moga lho tenang di alam alam sana
and d terima dsisi allah swt
amiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnn

46. vindi - Juni 15, 2009

aku sedih banget karena aku gk pernah bisa lihat orang tua dari orang yang aku sayang….doaku gk akan pernah putus untuk mama & papa dari orang yang aku cintai.semoga diberikan ketenangan di alam sana AMINNNNN…..air mata ku tak terbendung.sedihhh dan sakit sekali aku.Aku cinta Anak mama dan papa doakan dan restui kita.

47. aimi - Oktober 15, 2009

saya juga salah seorang peminat allyarham adi, lakonannya sungguh hebat tapi sebagai umat islam kita harus redha kehendakNYA. dia pergi di umur yang terlalu muda, mungkin ini hikmah dari NYA .semoga aruah ditempatkan di tempat yang aman di sana. kami akan selalu merindui lakonan mu. amin.

48. nurlela - Maret 2, 2010

knp sich HruZZzz prgii………!!!!!!!!!!!!!!!!
qU tCch kngeeeN BGT Sm KA adHi????
loVe yoo

nurlela suprihatin - Maret 2, 2010

berharap agar semuanya tabah dengan kepergian ka aDhi

49. ekarif - Juni 25, 2010

adi ..selamat jalan,,,,,,,,,,,aku kan selalu jdi pemujamu,,,, kwu akan selalu ada di hati kmi para pens mu,,,,,,,,,,,,

50. Kamal anak singkong - Juni 30, 2010

aku g’a bisa relakan kepergiaan Kamu Adi,…. Aku masih mau kamu tetap bermain flim… Aku Cemburu…..

51. siti khadijah - Agustus 8, 2010

ADI……
aku gx rella kmu hrs prgi
aku ngfans bngt sma kmu
npa sih kmu tu prgi cpet bngt
pdhal kmu tu rang baek n ckep
tpi smuanya da trjdi…
SLMAT JLN….
smga kmu tnang d alam sna
AMINNN

52. ifa - Mei 15, 2011

ADI q au kmw udach lama pergy tpey slma tu pla q gack prcya kmw udach tiada .mga az kmw bsa tnank dey cna ya allah ampunilah sgla dsa adi krna dia adlach orang yg baek amiiiiin .
slmat jlan ady

53. ayu_rahayu - Januari 17, 2012

selamat jaln adi,,

54. abdi maulana - Februari 20, 2013

kak Adi semoga kakak bahagia diakhirat dan masuk surga amien

55. santi_ratna - April 14, 2013

; k’ adi smg k2′ bhia d sna…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: