jump to navigation

Artis Sinetron Adi Firansyah Tewas Kecelakaan Desember 27, 2006

Posted by ilham in Otomotif, Sosialita.
trackback

adi1gedea2.jpg

Istri saya pagi-pagi kemarin mengirimkan sms gencar penuh “warning”. Katanya, saya tidak boleh bawa motor lagi. Pikir saya mungkin dia lagi sensitif karena habis melahirkan. Maklum saya sangat hobi motor, juga ke mana-mana bawa motorsport atau cruiser. Tentu saja saya tanya, apa pasal?

Ternyata Adi Firansyah, bintang iklan dan sinetron muda yang sedang naik daun, malam sebelumnya baru saja tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan terjadi di seputaran toll lingkar Cikunir pada 23/12, sekitar pukul 18.00 sore dekat rumah saya di Bekasi.

Satlantas Polres Bekasi mengemukakan kecelakaan terjadi setelah motor Kawasaki ZX 7R (jenis moge) tahun 2004 milik Adi menabrak M Aski (9 tahun) yang sedang mengendarai Supra Fit milik pamannya. Motor keduanya terlibat tabrakan frontal yang mengakibatkan kepala Adi pecah dan kaki Aski patah. Luka parah menyebabkan keduanya tewas.

Menurut informasi istri saya dari jaringan wartawan infotainment, Adi sedang menuju ke salah satu acara temu penggemar di Bekasi. Mungkin saja sedang terburu-buru. Sementara Aski yang baru duduk di bangku SD, baru belajar mengendarai motor. Dari olah TKP diketahui bahwa Adi menabrak Aski yang meminjam motor pamannya secara sembunyi-sembunyi.Dengan meninggalnya Adi, satu lagi artis dan bintang iklan yang meninggal muda. Juga satu lagi biker mati sia-sia.

Sangat disayangkan karena perangkat safety, seperti helm yang digunakan, tak mampu menolong jiwanya. Kondisi lalu lintas di seputaran Pondok Gede-Bekasi memang sangat buruk. Bukan saja jalannya yang banyak rusak, tapi juga padat dan semrawut. Banyak pengendara tanpa pengaman, bahkan belum cukup izin untuk mengemudi kendaraan. Dengan demikian kerawanan di jalan raya sangat tinggi. Semoga semua pihak terus mengupayakan safety riding di mana dan kapan pun, dan Adi diterima dengan baik di sisi-Nya. Amien!

Alamat Surat-Menyurat:

Alamat rumah almarhum Adi Firansyah di:
Jln. Garuda I blok 7 no 4, Cikunir Indah, Jati Bening-Pondok Gede.

Biodata Resmi

(http://www.tmartistmanagement.com/hartistadi.htm)

Nama : Adi Firansyah
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 26 September 1984
Berat Badan : 73Kg
Tinggi Badan : 182 CmSinetron :
– Satu Diantara Sejuta
– Sahabat Sejati
– Gebetan Baru
– Gengsi Gede-gedean
– Kepala Keluarga
– Dari Lubuk Hati
– Tawakal
– Satu Hati Satu Cinta
– Aku Cemburu
– Jangan Bilang Benci

Iklan :
– Walls
– Marina
– Coca Cola – Red A
– Nescafe 3 in 1

About these ads

Komentar»

1. Imoet - Januari 2, 2007

Yah… artis Fav gw meninggal dunia kasihan…. gw ingin sekali Alm.Adi firansyah masuk SURGA (amien). Oh iyah adi firansyah itu org nya cuby ganteng PD suka senyum pokonya semua tingkah laku dia gw suka kok

latiful khabir - Maret 24, 2011

gw setuju…. karena gw juga fans nya dia…! knpa dia cepat bnget perginya…..!

arif sugiyanto - Januari 10, 2014

maaf saya juga ikut sedih dan terpukul karena disaat teman dan saudara bahkan tetangga,bilang klo mukaku mirip mas adji,,ternyata allah berkehendak lain,,moga allh memberikan tempat yg nyaman di sisinya amien, by arif klaten

2. ilham - Januari 2, 2007

Alo met kenal neng Imoet. Gw juga turut sedih, bikers gitu lho… Moge lagi :( Smoga diterima di sisi-Nya dgn tentram. Amien

3. anzahra - Januari 3, 2007

gw suka bgt ma adi.lesung pipinya bikin g nahan. tapi sayang banget dia dipanggil Tuhan secepat ini.

4. sasa - Januari 3, 2007

Yah….selamat jalan sahabatku yang manis…semoga adi diterima di sisiNya dan beroleh kehidupan yang lebih baik… Sampai bertemu disuatu hari……

5. ViviN - Januari 3, 2007

Gw sedih banget tentang kabar meninggalna artis muda fav gw yang ganteng satu ini.Gw sampe sekarang masih blom p’caya kalo dy udah gak ada.D dalam hati gw ‘n sobat2 fans adi,Adi akan slalu hidup.Gw paling suka ma lesung pipina yang dalem banget i2 lho…
Dari gw cuma semoga Adi diterima disisi Allah SWT.Dan semoga amal ibadahnya diterima tuhan.Bagi yang ditinggalkan tabah aja y….

6. eryn - Januari 7, 2007

ady,semoga kau ditrima disisinya.biarpun engkau tlah tiada namun namamu tetap hidup dalam hatiku.

7. vie_vie - Januari 7, 2007

duh……artis kesayangan gw g da lgi nie…..pdhl aq ngefans beraTTTT!!!!smga aj aml ibadahnya dterima di sisi Tuhan,,,amin…dan jga smga klwrga yg dtgglkn dbri ktabahan dan smgat hidup…Gbu…………

8. Sha_sya - Januari 8, 2007

Ya ampunNNN
ADI FIRANSYAH ?
kasian bgt ya? padahal orangya murah senyum n cakep bgt lagi………….
kasian ya adiii, aku do’a in deh semoga dia diterima disisi allah YME. DAN KELUARGA SERTA SHBT2 YANG DITINGGALKN DBR KETABAHAN
Amiiennnnnnnnnnnnnnnn

9. _SHE-CUT3_ - Januari 8, 2007

yang sabar yah bagi para penggemar ADI,…
Gw sebenarNYa juga Sedih n Ga nyangKa aja Bisa aDa kejAdian Ini…
Mungkin Tuhan Memanggilnya paSti KareNa BeliaU sAyang SAMA adi,
Qta seMua seBagai parA PenggeMAr yanG Ditinggalkan aKan sElALU berdoa Untuknya,,,Semoga ADI di TempatKan Di SuRgA.Amien.

10. Tinna - Januari 9, 2007

adi itu sosok yang menyenangkan walaupun hanya mengenal lewat layar kaca. tapi ia mampu mencuri hati banyak pemirsanya dengan senyum manisnya yang sangat khas. dia bisa membuat para wanita jatuh hati dengan keramahannya. walaupun sekilas tapi adi itu adalah sosok yang menyenangkan, bertanggung jawab dan supel.
selamat jalan adi… semoga Allah mengampuni segala dosamu dan menerima segala amal dan ibadahmu.
doaku senantiasa menyertaimu..
i love you so much….
untuk keluarga adi semoga diberikan ketabahan..
o..iya boleh minta foto adi yang terbaik kan??
kalo bisa tolong kirim lewat email : mojang_13@yahoo.com
makasih……….

11. vera cantik - Januari 11, 2007

Adi itu gantennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnng banggggggggggget trus tipe gw bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
I LOVE YOU Adi Semoga ketemu GW DI SURGA nanti tungguin GW yaaaaaaaaaaa .

12. Idha - Siti - Januari 12, 2007

Rumah pacar Q di Cikunir coba kl kejadiannya di depan rumahnya aQ rela u menggantikannya Adiiiiiiiiiiiiiiiiiii Loveeeeeeeeeeeee Uuuuuuuuuu

13. ilham - Januari 12, 2007

Aduh sampe segitunya…Btw alamat almarhum Adi Firansyah di:
Jln. Garuda I blok 7 no 4, Cikunir Indah, Jati Bening-Pondok Gede.
Semoga membantu…

14. Rinn - Januari 12, 2007

Dont really know him..

Rest in Peace Adi Firansyah

Love From;
Brunei-an

-Al-Fatihah-

15. Zee_with Sartika^^ - Januari 13, 2007

Kenapa sih,harus dia??dan kenapa juga dia harus dipanggil dengan begitu cepat!!Aq ngefans banget sama dia.

Semoga dia Diterima Disisi allah SWT
Rest in peace Adi firansyah^^
Aq selalu mendoakanmu.

16. faZa - Januari 13, 2007

mkSh yh bwt ilham….ngbantu bgd lho….Yg pzt………
aq aKn sllu bdoa tuk alm..
dan smga arwah alm bsa dtrma dsiisi allh swt
amin…

17. Dheriezkyana - Januari 14, 2007

gwe ngefans bgt sama adi firansyah. waktu dpt kabar adi udah meninggal, gwe sedih banget. sampe sekarang gwe masih ga percaya klo dya udah ga ada. gwe sedih bangettttt

I LOVE U,, ADI
Moga kamu bahagya disana ………..

18. Niken_vilalba - Januari 14, 2007

Turut berdu,baru hari ini aku dpt kabar, kl adi firansyah meningal, sosok pria yg menawan ,adi semoga km mendapatkan ketenangan di sisimu All swt Amin…

niken in germany.

19. ri - Januari 15, 2007

siapa pun yang mengenal Adi, gw yakin pasti akan jatuh hati pada sosoknya yang penyayang. Siapa pun yang pernah dekat dengan Adi gw yakin pasti akan merasakan apa itu kasih yang tulus dan sejati. btw, buat orang yang terakhir menempati hati Adi, life goes on…gw yakin Adi berharap hidup loe tetap berjalan apa adanya. Please jangan membuat Adi jadi sedih dengan terus-menerus meratapi kepergiannya.

20. Uzlifatuz Zuhroh - Januari 15, 2007

Duh, aku sedih banget deh Adi Firansyah meninggal,dia masih muda banget.Emang sech dia udah punya istri and cerai,tapi dia juga masih punya tanggung jawab besar terhadap keluarga barunya,semoga amal dan ibadah Alm. diterima di sisi-Nya.Amien100X,dan keluarganya diberi ketabahan oleh yang Maha Kuasa.

21. dhini priska lestari - Januari 15, 2007

jujur aja aku sedih banget waktu denger ka’ADI FIRANSYAH meninggal karena kecelakaan…., coz, gw ngefans banget sama dia. tapi aku percaya,ka’Adi meninggal muda karena ALLAH lebih sayang sama dia. smoga ibu, mantan istri, dan seluruh temen2 yang ditinggalkan di kasih ketabahan ya…..

22. hesthy - Januari 15, 2007

gw sedih banget mendengar kabar kalo ka’Adi Firansyah meninggal…. moga2 aja kluarga yang ditinggalin tetap diberi ketabahan

23. Q YG KHLNGN ADI - Januari 15, 2007

adiiiiiiiiiiiii kenapa kamu tinggalin aq? aq th ngefans bgt ma km semoga adi di terima di sisi tuhan I LOVE YOU ADI

24. Q YG KHLNGN ADI - Januari 15, 2007

aq sedih bgt pas denger adi firansyah udh ga ada!aq nangis trus2an karna udh ga ada lg sosok pria yg lucu,imut,murah senyum,manis,dan segala-galanya dh bt aq seperti ADI FIRANYAH.Adi aq akan slalu mendoakanmu slalu slalu dan slalu.

25. susan - Januari 16, 2007

Adi akuuuuuuuuuuu fans berat kammmu MISS YOUUUUUUUUUUUUU semoga diterima segala amal kebaikannya dan mendapatkan tempat yg layak disisi-NYa AMIEN

26. fitri incend - Januari 16, 2007

kenapa harus adi………… artis muda yang guanteng itu mengapa harus pergi secepat itu……….aq sangat sedih banget.apa lagi sudah tidak maik sineton lagi..

27. RERE - Januari 16, 2007

mgkn bnyk selebrity lain yg gntng2 tp napa ya.. aku cm tertarik ma ADI FIRANSYAH.. g tw jg ya aku begitu ngefans bgt ma ADI smpe2 aku pernah mimpiin ADI… meskipun jwh tp km selalu terasa dkt d hatiku.sikap n senyum km bikin bnyk orng yg sayang sm km…
tp pas dnger berita km aku sedih bgt….rasanya aku bnr2 g prcy smp skrngpun aku msh blm prcy, kenapa seh….? Harus ADI…?
bwt aku ADI adalah tipe aku bgt, aku sayang bgt ma km ADI..
g da lagi artis idola bwtku.
selamat jalan ya ADI, semoga ADI diterima disisi Allah SWT
Amien..
I LOVE U, ADI……….

28. arika - Januari 17, 2007

gw doa;in biar masuk surga

29. V_OLET SMANSA PLP. - Januari 18, 2007

ADI…!!!!!! kenapa sich kamu harus pergi secepat itu, tanpa pesan. tau g’ kita itu sayannnnnnnnnggggggg…….!!!!!!! buangeeeeeeeeeeeet ma kamu.biarpun kamu udah g’ada di dunia ini tapi kamu ada di hati kami selalu dan untuk selamanya.semoga kamu diterima di sisiNYA dan ditempatkan di tempat yang palinngggggg indahhh. AMIEN.

30. faZa - Januari 18, 2007

Du……
aQ kgN Ni m aLm,,,
sLh g C??
kL Qt Kgn m yg uDh g aD..??
aQ g pEnah bSen tUk DoaiN aLm…..
iNsYaLLah……….
KaWan2..
Jgn Lpa tUk dOauN aLm jg yh??
KeYz..??
BiaR arWah aLm bSa dtrMa dSisi aLLah sWt…aMin..
Jgn cMa sDhnYa dOang…
yUpZ…

31. dee !! - Januari 18, 2007

met jalan adi……….
di penghujung hayatmu tersirat seribu tangis dalam batin ini…
keceriaan yang ada,, di asmping lesung pipi yang indah
dan senyum yang merona….
tak ada keburukan mu yang terlintas di jiw para penggemar setia..
andai ku bisa terbang ke surga,, kan kutitip kunci bahagia………
untuk kau masuki………
adi…. adi………….. bagiku kau tak mati sia-sia…..
karena sebelum kau pergi ,,kau telah tinggalkan suka dan cita…..
untuk…..kami

32. four angels !!!!! - Januari 18, 2007

adi
adi
adi
adi
adi
kami sayang kamu !!!!!!!

wahyuni - Mei 15, 2012

aku juga synk kamu adi……

33. batak girl - Januari 18, 2007

wi baya,,,, adi,,, asi ma cepat ho kehe tu pangkuan ilahi ???
padahal senyummu do na ami painte di jolo ni tv
adi,,,, inda bisa lupa hami tu ho,,,,

34. xia-xia - Januari 18, 2007

“Adi firansyah…”
kaget waktu g denger dia dah meninggal…
g liatnya cuma sekilas ge lewat di depan tv…
waktu itu kirain di filmnya dia meninggal…
baru agak sorean g liat di stasiun tv mana gitu…
baru g liat berita yg sebenernya…
g ga nyangka banget dia pegi secepet itu…
padahal g baru mau nonton filmnya cinta 2020…
g mo berdoa…
semoga adi di terima di sisi-NYA
dan pahalanya dapat memberikan berkah bagi keluarganya….
ingatlah Tuhan mempunyai rencana yang indah bagi setiap umatnya..
Amien…
>.

35. Lily Wijaya(penggemar Adi Firansyah) - Januari 19, 2007

Turut berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Adi Firansyah,smoga kebaikan almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha ESA….. amin…. dan keluarga bisa menerimanya dengan lapang dada…

36. uMmi - Januari 20, 2007

“ADI Firansyah”
Gw turut berduka cita yan9 sedalam2na atas meninggalna Adi,semoga nama adi akan truz dikenang oleh penggemar2na.
Semoga semua kebaikan almarhum semasi hidup diterima disisi ALLAH amiiin… n tuk keluarga serta sahabat2na bisa menerimanya dgn ikhlas atas musibah ini.

37. Ratna - Januari 21, 2007

aq dan adek seneng banget ma akting Alm. Adi F, tapi g cuma itu, aq n adek juga suka ma pribadi Alm. yang kalem murah senyum…
apapun yang terjadi sekarang adalah yang terbaik, jika percaya itu…sedikitnya bisa ngurangi sedih kami atas meninggalnya orang yang kami idolakan, doa kan selalu ada tuk Alm. Adi F

38. delfia,lerika,diah - Januari 22, 2007

saya turut berduka cita,dan bagi keluarga yg ditinggakan dbr ketabahan

39. LyKa - Januari 22, 2007

moga Adi dapet tempat yang TerBaik di sisiNya,,,,,amin…..
diampuni segala kesalahannya,diLapangkan Kuburnya, diterangkan kuburnya, dimudahkan jalan menuju surgaNya,,,,amin. buat semua yang ditinggalkan, diberi kekuatan dan ketabahan.

40. PUTRI - Januari 22, 2007

SAYA TURUT PRIHATIN DENGAN MENINGGALNYA ADI,MOGA2 DITERIMA DISISI-NYA AMIN. DIA ITU SALAH SATU ARTIS YG GW FAFOURITYN BGT I LOVE U ADI FIRANSYAH

41. vica imut - Januari 23, 2007

aq chayank bgt ma adi firansyah.aq rindu bgt ma senyumanx.sampe kebawa mimpi.sapa aja ygpny almat rumahx adi ataupun no.tlp keluargax tlg donk ksih.plizz.
ntar kt kumpul fanz club adi firansyah.insya allah soalx rumahq jauh bgt ni d bontang kaltim.

42. DheLL@ - Januari 24, 2007

Ass.ak ga’ bisa ngomong apa” lagi,setelah ak tau klo artis yang ku suka dah ga’ ad lagi,coz dah di panggil ALLAH SWT…………!!!!!!!!!!!!!!!! yang jelaz ak saat nieh…..cuma bisa berdo’agar Alm.ADI FIRANSYAH di tempatkan yang layak baginya, amiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn………!!!!!

43. P0K3Abl3BubL3_V!t@ - Januari 24, 2007

Sayang skali y? Artis semuda Adi dan se cakep dy bs meninggal dunia ini….. Walaupun aq bkn salah satu fansnya dan blm nntn sinetron/iklan yg dia “star”, aq ikt bersedih. Melihat fotonya yang senyum itu bikin aq senyum, susah di percaya kalo dia dah menningal dunia. tapi to the pointnya ini: Adi, aq akn slalu mendoakan mu dan keluarga mu. Biar smgt mrka naik “DONT LIVE IN THE PAST!”. Dan jg, aq brharap, I hope that you bring your beautiful pepsodent smile with you to heaven….!!

44. fAnS bErAd Adi - Januari 25, 2007

duh.. kini kenagan hanyalah tinggal kenangan
ya mau gmn lagi.. maut kan ada di tangan allah..
tapi rasa-rasanya sgw ga siap gitu kalo emang kenyataanya adi udah ga ada..
tpi gw tau diri de.. gw harus ikhlasin kepergiannya..
tapi muka adi ga bakal bisa gw lupain..

45. aYu sYg Adi - Januari 25, 2007

gW jatuh cinta ma ADI…
teman” yang fans nya adi juga.. marilah sejenak kita berdoa untuk kepergian ADI..
smoga amal ibadah nya dapat di terima Allah SWT,, dan semua dosa-dosanya bisa diampuni Allah..
amien..

46. nayla - Januari 25, 2007

hiks..hikssss……..salah satu artis idola gw dah meninggal!kaget banget waktu denger kabarnya!mudah-mudahan di terima di sisi-Nya

47. fans berat adi firansyah - Januari 25, 2007

Adi firansyah meninggal!!!!!!!!!!!!:( padahal aku bermimpi untuk jadi istrinya.Dia kan orangnya baek pasti dehhh ketrima disisi allah bapa disurga amenn!

48. SUSI & TESA - Januari 26, 2007

aku turut berduka cita atas berpulangnya adi firansyah ke rumah tuhan. semoga segala amal baiknya diterima ,yang jelas adi selalu ada dihati aq dan selamanya dihati aq. SELAMAT JALAN ADI FIRANSYAH KU ,SEMOGA arwahmu tenang disana,dan bagi yang ditinggalkannya di berikan ketabahan ,AMIEEEEEEEEEEEEEEEEEN, kami disini juga sangat2 ditinggalkan oleh-Nya.

49. eRikA MoetZZZ - Januari 27, 2007

sebenernya gw binyun mau ngomong apa???coZ smua tuh udah takdir dan apapun itu g bisa bikin Adi F kembali untuk qt smua….
yang gw tau…dia pasti lebih bahagia di “sana” toh qt ketemu disana kan????heheheh…
pokoknya ndak ada yang bisa gantiin Adi yang ramah, yang santun, dan g ada senyuman yang semanies loe.
yang bisa bikin gw rada tenang…ketika gw nyadar klo ternyata Yang Maha Agung lebih sayang ma loe…karena memang cintaNya lebih abadi buat loe.., tapi tenang aja, namamu kan abadi dihati gw selamanya….meski loe g tau klo ternyata banyak yang sayank ama loe……….
ADI FIRANSYAH…..i always luv u forever……muaacccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………………..

50. METHIZZ CLUB - Januari 27, 2007

sebenarnya aq gak percaya bgt waktu ada berita adi meninggal,aq seeeedih bgt.sampai2 aq bingung dengan semua ini.masih muda cakep ganteng manis emang tu dah kehendak4jjl SELAMAT JALAN ADI FIRANSYAH

51. Chandra Andika - Januari 30, 2007

wahh sayang sekali arkor muda kita uda pergi tu selamanya!!!semoga Adi mendapatkan tempat yg lebih bahagia lg.untuk keluarga , tmn2nya Adi n fansnya dapat menerima kepergiaannya.Selamat Jalan Sobat

52. yulia viatri - Januari 31, 2007

Prtma dnger Adi Firansyah mninggal,kyak bdanku ni gak nginjek tanah….smbil trus brpikir bahwa brita itu sama skali tidak benar!!tp prasaan ini gak enak (pasti terjadi suatu hal sama dia).tp berita duka itu mau nggak mau hrus aku trima dgn nyata dan jelas.
“Adi Firansyah pergi utk slama-lamanya”.Kenapa hrus dia ya Allah..
aku mo nawar sama Allah klo jgn Adi yg prgi tp ga mungkin!kami nangis krn kmu bkn supaya kmu mnderita disna tp knp beban ini hrus cpat kmi pangku? Berat utkmnanggungya….teramat berat.Aku berdoa bwt kmu Di,kapanpun itu.Doaku slalu menyertaimu.Amien

I love you & I Miss you so much…

yuvia_girl@yahoo.com

53. echie sayang adi - Januari 31, 2007

adi kenapa km pgi cpet bgt…. chie sayang bangeudh ma adi…
chie kaget banget waktu ngedenger adi firansyah meninggal….
masih banyak adi-adi lainnya… kenapa harus adi firansyah sih……
sampai kapanpun aku tetep sayang ma adi…..

i luv u adi……
semoga kau tenang di sana…..
amien………………

54. tina - Februari 5, 2007

moga arwah mu tenang di alam baka.

55. candida - Februari 6, 2007

aQ jg turut berduka cita atas kematian adi firansyah. semoga d trima d sisi alllah swt.
selain itu, aq jg dah nganggep adi sbg kakakku coz gw pernah k’tmu n’ ngenal dia. aQ k’nalan ama dia pas dia lagi syuting film tawakal . adi itu org na baex banget , .. ramah… senyum nya itu loh maniez banget.

pokoknya gw kehilangan dia……
semua keluarga sama sepupu gw yg p’rnah ngenal dia sedih denger news kematian dia.

56. faza - Februari 7, 2007

jaSad aLm…
MemaNg udh g aD….
Tp sgLa kBaiLn aLm bakaL aD dLm haTi fZ mPe kaPanPun,,,,
mgKn saMa kLian jg Kn??
bRibU_riBu x fZ UcaP,,,
smGa arWah aLm…
bSA dtRma d Sisi aLLah sWt…
Dan sgLa dSanYa dHpzKn oLeh aLLah swt,,,
aMin….Ya aLLah….

57. anggie - Februari 7, 2007

duu,,
kenapa c bisa tejadi,,
padahal,,,dy kan ckep..
ya allah kenapa ambil dy cepet bgt,,,,

58. ilham - Februari 7, 2007

Datang dan pergi, hidup-mati semua pasti dtang dengan hikmah dan anugrahnya,,, Kematian adalah pintu, menuju hidup yang sebenarnya….

Mohon doa dan kesabaran para pecinta sejati… Smoga kita semua dilindungin-Nya dan Adi berpulang dengan damai di sisi-Nya…

59. carisma - Februari 8, 2007

Tempat terindahmu memang di sisi nya adi…kadang aku merelakan semua….tapi kadang aku…..kangeeeeeen ma kamu? gimana caranya aku dapat menemuimu???

60. Yaya_Oshin - Februari 10, 2007

gw juga sedih banget…nget….nget…,sampe2 gw slalu kepikiran terus soal adi, adi g akan pernah bisa hilang dari hati dan pikiran gw.Gw sayang banget ma adi…..sampe kapanpun gw bakal suka,meskipun skarang adi udah gak ada….Adi akan slalu hidup di hati gw….

Adi…..smoga engkau tenang di alam sana…..

61. Rhiez_LoveUfirans - Februari 12, 2007

Tak pernah terlintas jika kau akan pergi secepat itu…
minggu dini hari saat ku dengar kau telah menghadap Yang kuasa, aku tak bisa menahan haru…
ADI..Kebaikanmu, Keramahanmu,senyum ikhlasmu tidak hanya akan dikenang oleh orang orang yang dekat denganmu…tetapi orang-orang yang mengenalmu meskipun hanya dilayar kaca akan selalu mengenang keindahan dalam kepribadianmu…
ADI..banyak artis ganteng betebaran dilayar kaca, tapi engkaulah yang terganteng yang pernah ku kagumi.
Aku yakin kau bahagia disana, karena kau orang baik yang pernah ku temui…ADI, Doa kami selalu menyertaimu..

62. Rhiez_LoveUfirans - Februari 12, 2007

Slamat jalan sahabat…
ADI..Kebaikanmu, Keramahanmu,senyum ikhlasmu tidak hanya akan dikenang oleh orang orang yang dekat denganmu…tetapi orang-orang yang mengenalmu meskipun hanya dilayar kaca akan selalu mengenang keindahan dalam kepribadianmu…
ADI..banyak artis ganteng betebaran dilayar kaca, tapi engkaulah yang terganteng yang pernah ku kagumi.
Aku yakin kau bahagia disana, karena kau orang baik yang pernah ku temui…ADI, Doa kami selalu menyertaimu..
Buat Chavia Sayang…
Jadi anak yang baik ya…papa ADI pasti akan bangga lihat Chavia bahagia…
Buat keluarganya…
Ikhlaskanlah kepergian ADI, mungkin ini memang jalan yang terbaik…yang penting, kita smua harus slalu mendoakan ADI.

63. alle - Februari 15, 2007

wah aku baru tau malah,..
baru tau kabar meninggal,..
baru tau ternyata artis sinetron itu namanya Adi,..

maklum jarang nonton tipi
tipi perusak otak sih :)

64. faZa - Februari 16, 2007

iLham….
gw mw naNya,,,itw tu bNrn yh aLmty aLm yg asLii..??
trZ..Dy d makaminYa dMn??
coZ,,insYaaLLah abZ UAN gw pngn k maKamY….
bLz yh???
thX……

65. saly kiva - Februari 26, 2007

kita berdua fans beratnya adi firansyah . kenapa ya dia harus pergi ninggalin kita semua yang sayang sama adi . apalagi anak nya chavia dia belum tau apa apa yang telah terjadi pada papah nya kita berdua ngucapin turut berduka cita atas kepergian adi. setelah mendengar berita tentang kepergian adi kita ngga percaya

66. gina - Februari 26, 2007

adiiiiiiiiiiiii kenapa lo pergi

67. ilham - Februari 26, 2007

@ FAZA: yg saya tahu dari rekan2 wartawan MNC group (RCTI, TPI, dan Global TV), itu alamat yg benar. tp apakah setelah meninggal beliau pindah sy belum update…

68. faZa - Maret 1, 2007

iLham….
thx bGd2… yH sbLmnYa….
eMg Lo FanZ bRt aLm aDi Yh??
TrZ,,gw mW nanYa Lg..
Lo tw g taHLiLLanNya yg 100hR kPn..??
cOz kL udah UAN gw pgN ikuT TahLiL..
bizNya Kan gW Di bDg,,kL waKtunYa semPet gW pGn bGd..

DAn ya aLLah…mOga perMasaLahaN oRg yg deKat dgN aLm dsiNi ga ngeGanGGu aLm d aLam saNa..aMieN…

trz bwt maNtan istrinYa aLm..PlizLah…kL eMg,,niaTnYa baiK bwT cHavia,,Kn mSh bYk waKtu..
LgiaN reZQi g aKan kMna2 ko…
Kn ksiaN aLm bLm 100hR,,uD ngEriButiN permasaLahan yg bSa ditunDa..
oKz….

69. alin - Maret 20, 2007

adi……………..
adi……………..
adi……………..
adi meurt Q org na baek,ganteng,keren,brtanggung jwb,dll. aQ slalu sedih bla ingt adi,aQ kngn bgt km,aQ syG km adiaQ cinta km adi,walau Q hnya liat km dlayar tv.
walaupun km tlah tiada,Q kan slalu stia jd fans mu adi….aQ kan slalu mendoakn mu adi. slamat jln pujaan Q,smoGa amal mu dterima oleh ALLAH & dosa2 mu diampni Nya. amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn………………………………………………..

70. NANDA_FOREISYTHE - Maret 20, 2007

LUV U DI…
Untuk terakhir kalinya gw ngeliat loe di bengkel .
u’r so nice ….
gak akan gw liat lagi mobil loe terparkir manis di depan bengkel . Dengan loe di sampingnya .
met jalan Adi …
WE LOVE YOU ….

71. FaZa - Maret 21, 2007

Du….. snNg bGd hR ni……
CoZ gw ngMPiiN aLm aDi tDi maLem…
sNng bgd….
akhRnYa raSa kaNgen gW seDiKit tRhpZkn oLeh miMpi……
Hoho…….
Du,,,seNeng baNged…
maKasi Ya aLLah……
aLm,,baKaL seLaLu aD d haTi gw mPE kaPanPun jg…..

O’ya….Bwt Yg sKa buKa wEb ni…
seLaLu KiriMiN aLm suRat YaSin yH…..???
SuPaYa arWah aLm baHagia dSaNa,,,coZ seLaLu d kaSih Doa ma Qt2 smWa…
OkaY,,,,,,,,?????!!!!!!!

72. grandiosa12 - Maret 30, 2007

kang ilham.. posting ini banyak banget dikomentari dengan berhuruf kecil besar tak menentu yah?

persona Mas Adi Firansyah hebat kali

73. ilham - Maret 31, 2007

itu karena gy gaul anak muda kali om.btw emang pesonanya masih membekas, begitulah manusia, di setiap persitiwanya memberi sesuatu…

74. FaZa - April 4, 2007

gRandioSa……
soRi Ni yh sbLmnYa,,,,
makSdnya aPaan tu ngMg ky gT………..
tiaP oRgKn pnYa haK maSing2 duNg mw nuLis atW mw bLng aPapUn jg…….

mw bSr,mW kcL,Toh cMa tLsaN,,ga biKin oRg saKit haTikN..???
haL yg ga peNting tU,,ga uSah diKomeNtarin…
Dan maSaLahnYa tU yH,,mgKn malah aD yg saKit hati…

75. ezy - April 19, 2007

boleh tau ga nama2 band indi yang ada di pondok gede?

76. brooottttttttt - April 21, 2007

semuanya cobaaan tapi kita sebagai umat manusia kita harusss bisa controllll jangan soookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk deh mentang kita dah kaya terus penampilan naik daunnn gituhhhh deh kita harus biasa biasa aja ok buat yang meningal mudah2 di terima di sisinya

77. DaNu - April 23, 2007

halah ga jelas nih yg comments… abegeh abegeh…
tapi daun muda kusuka…. huaaaaaaa :((

78. jack ( Enduro Totale ) - April 25, 2007

Menurut gua semua takdir tapi harus dipelajari technic mengendarai motor yang benar ,gua saranin kalau mau kalian belajar techik motocross itu lebih baik,semua pembalap Road race dan GP belajar Motocross, gua mau kasih sedikit dan gua siapin motornya 2-3 motor cross, kalian atur waktu sabtu atau minggu dilapangan Motocross pdk cabe,gratis bro hehehe
Hu Gua Di 0817162552 Hm 0217547912
Sabtu minggu gua libur kerja dan kalau tidak main motor gau bisa bantu.

79. kiki - Juni 13, 2007

kak adi cakep,tapi kok cepet dipanggil ma yg diatas.padahalkan 1 sinetron belom terselesaikan n sinetron itu bagus bgt.buat keluarga yg ditinggallin yg tabah ya mungkin dibalik ini semua ada hikmahnya.

80. kiki - Juni 13, 2007

kak adi imuet pinter buat anak lagi.padahalkan 1 sinetron belom terselesaikan n sinetron itu bagus bgt.buat keluarga yg ditinggallin yg tabah ya mungkin dibalik ini semua ada hikmahnya.

81. Monica - Juli 15, 2007

Met Jalan Adiku tersayang.Moga2 arwah-Mu diterima disisi Swt Allah.Doaku kan menyertai-Mu selalu.Walau kini kau t’lah tiada,tapi kau kan selalu berada dlm hatiku.Ku takkan pernah bisa melupakan wajahmu yg ganteng dan murah senyum.Aku mencintai-Mu.Dimataku kau tidak mati sia2 karena kau meningallkan sukacinta udan kenangan2 yg terindah untuk kami.Semoga keluarga yg ditinggalkan bisa menerimanya dengan lapang dada dan bisa melewati cobaan ini. Ingat Tuhan tidak pernah memberi cobaan yg melebihi kekuatanmu.Tabah ya dibalik semua cobaan pasti ada hikmahnya.

82. riri - Juli 18, 2007

adi….semoga adi bisa diterima dan tenang disisinya….amien….
adi kan selalu dihati aku…..

83. Ayu Magfirah - Agustus 1, 2007

Fans na Adi firansyah

Aq turut berduka atas meninggalnya Alm Adi Firansyah
semoga Amal Ibadahnya Diterima di sisi Allah swt.
buat keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan

84. Danish - Agustus 17, 2007

Knpa ya ad bgtu awl mningglin kita???Gwe nak tau apa sbab nyaaaa?

85. ecka n Vie - September 4, 2007

Buat FAZA lam kenal ya…

Qta (ecka n vie), Qta b2 ngucapin makasih banget sama lo, cZ selama ini lo selalu ngirim mesej tentang Alm. Adi dan selalu ngajak semua fans Alm. untuk ikut ngedo’ain Alm. Qta b2 jga suka banget ma Alm. tapi Qta ga nyangka kalo lo sampe segitu ngefansnya sama Alm. Idola seperti Alm ga’akan bisa digantiin sama siapapun.Oh ya lo pernah mimpiin Alm ya??? Sama dunks w jg pernah mimpi ikut sholatin Alm…truz waktu Alm meninggal w juga sempet ga bisa tidur sampe 1 minggu,rasanya ga percya aja kalo Alm dipanggil dalam umur yang semuda itu.tapi w salut banget sama lo, karena lo bener2 mengidolakan Alm. walaupun sekarang dia udah ga’ ada.W emang belom terlalu kenal Alm,tapi w ngerasa kehilangan banget waktu tau Adi meninggal. Ok deh…buat faZa w saluuuuuuuttttt banget ma lo…semoga Adi akan tetap ada dihati Qta semua,,,

Amieenn…

86. cHe_MoOdTz - September 5, 2007

Aq SuKa bAnGeT Ma aDy fIrAnSyAh….SeNyUm pIpIt nYa iTu lOcH Ga nAhAn bAnGeEeEt….aQ SeDiH BaNgEt pAs dEnGeR ADy kEcElAkAaN N MeNiNgGaL….
kEnApA AdY MeStI MeNiNgGaL PaDa sAaT UsIaNyA MaSiH MuDa???
Aq bEnEr2 kAgEt dEnGeR AdY mEnInGgAl….
SeMoGa aRwAh kAmU Di tErImA Di sIsI YaNg MaHaKuAsA…
YaNg jElAs aQ SaYaNg bAnGeT Ma aDy fIrAnsYaH YaNg gAnTeNgNyA LuAr bIaSa…

87. mieray_honeyssssss - September 12, 2007

aku minat sama kamu…

88. Dea Chairiyah - September 21, 2007

Assalammulaikum

sengaja pagi ini gue buka google, abis mau cari tau, siapa sih adi firansyah yang main di Sinetron Tawakal, abis semalam gue baru nonton sih di astro siaran parabola kuching, malaysia. Aduh kagetnya, ketika mau tahu lebih banyak tentang adi, tapi dia sudah meninggal dunia. Dibulan yang suci ini, gue mendoakan semoga arwahnya diterima disisi Allah S.W.T. Nanti malam gue lihat film lu lagi, dan bayangan gue engak akan sama seperti kemarin. Usia…usia….pergi tanpa melihat muda atau tua…yang pastinya gue sedih banget. Wassalam

89. yunysa - Oktober 2, 2007

smoga roh adi d temptkan ke dlm orng2 yg beriman. amin………. isk! isk! isk!

90. yunysa - Oktober 2, 2007

u ur the best………………………………………………………………………………………… marieh kiter nyedekahkan al-fatihah buat adi ku…………………………………………………….

91. yunysa - Oktober 2, 2007

YA ALLAH, AMPUNILAH SEGALA DOSA ADI!!! AKU MINAT GILER2 DNGNNYA……….

92. ana - Oktober 14, 2007

adi akue 2 sukaaaa banget sama kmu..dary tayangan filem tawakal itu..akue dapat rasakn yg kamu 2 mmang orang yg baik2 n penyayang..mat ary raya 2 family adi..asalammualaikum..

93. Ayza Gursoy - November 2, 2007

Salam, terima kasih dengan informasi ini. Baru lagi menonton dan mengenal pelakon muda ini – Adi Firansyah dan amat terkejut setelah mengetahui tentang kematiannya. Moga rohnya sentiasa dirahmati Allah, dan moga berada bersama-sama orang yang dikasihiNya. Amin.

94. novi_fenz sejati ADI firansya............... - November 12, 2007

aku fenz beratnya ADI FIRANSYA loh……………………..
kenapa sich harus ADI FIRANSYA yg hrs pergi tinggalin dunia ini??????????aku dah terlanjur ska dan ngefnz bgt ma dia……..smga ADI FIRANSYAdi terima d sisi yg kuasa dan kepada orang yg d tinggalkan ketabahan dan kesabaran dlm menghadapai cobaan ini………yah….smua fenz nya ADI FIRANSYAH………walaupun dia tidak ada lg d dunia ini tp dia tetap ada d hati kta smua………………^_^…………..^_^……………..

95. Ainaa Aqilah luv Adi F foreva - November 27, 2007

YA AMPUN!! Orang seganteng Adi bisa meninggal? Gw sich ngefanz banget! Tapi, dengan ngeliat senyumnya yg manis, mukanya yg ganteng berjaya merenggut ati gw..Moga2 rohnya di terima olh yang Maha Kuasa..AMIN!!! Meskipun lo meninggal di dunia, lo masih hidup dalam lubuk ati gw yg paling,paling,paling DALEM..semoga gw ketemu lo di surga yang sangat indah dan moga aja di ampuni dosa2 lo dan buat Chavia, jadi anak yg baik dan solehah yah? Papa Adi pasti seneng kalo tau anak nya jadi baik dan solehah..LUV U ALWAYZ…………..

96. Tony - Desember 14, 2007

Turut berduka ita atas meninggalnya Adi Firansya.
sekedar informasi low kerja buat yang lagi butuh kerja.part time/kerja smpingan.sila kunjungi di )(www.superhotbiz.com/?id=tonyni)
unt7uk info lebih lanjut.

97. adel - Februari 8, 2008

adh…SYnK b9d adi meninggal…pdhl w sk b9d film aQ cmbr dy cocokn ma ida ayu kadek devi

98. dh3a - Februari 15, 2008

w ngefav beud ma alm. adi firansyah…….. smoga amal na d’trima d’sisi Allah SWT???? w kgn ma snyum na, ma film” na ma smuana. . . seandaina saat itu ga da kecelakaan yg bisa ngebuad adi pergi tuk slamana. . . psti skarang d msh bsa tuk w liat. . . . . w kgn……kgn……kgn…..kgn…. ma idola w…. ” selamat jln idola q smoga amal baik mu d’trima d’sisi na. . . . amin…….

99. yanie - Maret 2, 2008

gw kagum banget sama sosok ady,dy begitu baek n tegar hadepin kehidupannya.
gw bener2 ngefanz banget ma ADY FIRANSYAH.
I LOVE YOU ADY
Selamat jalan,Idola ku.Smoga kau ditempatkan ditempat yang indah di atas sana.Semoga amal Ibadahmu didunia Diterma Disisi Allah SWT.

100. suni - Maret 23, 2008

adiii…q sedihh banget dehh km di panggil ma YME,
padahal kan km tuh cakep n murah senyum…..!

101. killbill1 - Maret 30, 2008

kita ambil hikamahnya aja, biar jadi pelajaran bagi yang lain:
1). Pakai peralatan safety riding aja bisa mati.
2). Apapun alasannya, ngebut di jalan raya itu tindakan konyol dan beresiko tinggi.
3). Jangan lupa selalu berdo’a sebelum dan sesudah di perjalanan.

102. ririe salsabila - April 6, 2008

aduh syg artis fav gw meninggal. cpt bgt sich loch dipanggil oleh yg diatas. smoga km masul surga yach..amieen..gw doain supaya amal ibadah loe diterima sm allah swt. pdhl akukn fans berat qm. slamat jalan ya adi…

103. Dini antika - April 21, 2008

adi… smpai kpnpun loe gw g bkalan lpain loe!
gw ngfans bgt ma loe!
gw do’ain mdah2an loe tnang di alam sna!
n’ mdah2an jga smua gsip2 loe yg sdang memnas d infotmn it smua cman bhong!
adi…. gw kangen bgt ma loe!
metz jaln ADI…………..!

104. Intan Grace - Mei 2, 2008

aduh Adi itu orng yg cutie bgt!!!
koq bisa sich dy meninggal!!!
tapi aq doain supaya dy Diterima DiSisi Allah Yg Maha Kuasa!!!
aq yakin dy bakal jadi malaikat ALLAH….

105. achie - Mei 30, 2008

I LupH U kak “ADI FIRANSYAH”…

I wiLL pray U wiLL get a wonderfuL pLace…

I miss U so much…

106. Ina agustin - Juni 15, 2008

Y ampn…
Cwo y6 m’miliki snyum t’istmwa d ht qU,
kini t’lh tiada,
snyumn y6 s’llu mn9hsi prjln’a,
k’adi qu sllu mndoa’n mu,
mg d sna k2 mndpt kn tmpt yg indh,
s’indh snyman k2…..

107. faza - Juni 21, 2008

To:Ecka n Vie…

ia ni,,gw jg salut banget m lw..coz td gw baca katanya lw ngimpiin alm jg yh…mungkin ap krna km udah kangen banget x y m alm…salam knal jg y kawn… n_n

108. reziericca - Juni 28, 2008

tak sangkah cowo muda dan ganteng kaya Adi tu meninggal….
ooooh..god.
i still don’t believe….
but Adi always stay in my heart…
couse Adi is a hansom boy,gud boy,smart boy,and so on lah!

109. yu-rist - Juni 29, 2008

aduh…kasian banget ya adi…aku ngerasa sedih banget di tinggal ama kamu.soalnya aku fans berat nya kamu…aku kangen banget ama kamu…moga aja kita kletemu di surga nanti.aku do’ain semoga amal ibadahmu di terima di sisi TUHAN YME.ami………………………………….n

110. ade (oland) - Juli 24, 2008

bagi yang punya foto data apaun tentang Almarhum adi firansyah plis kontak aku di 081803262182 pliz banget..untuk tante jenny juga plizzzzz….

111. ade (oland) - Juli 24, 2008

aku kontak ma adi lewat batin krn ku punya six sense..tapi aku antar percaya dan tidak, tapi aku bener-bener rasakan dia hadir…

112. antiza - Agustus 28, 2008

INI PARA FANS GILA AMAT YAH KOMENTARNYA….SAMPE PADA SEGITUNYA SAMA….ELING oiiiiii….PADA SADAR GIH…aDY MET JALAN KAWAN…SEMOGA TUHAN MENERIMAMU DENGAN KASIH-NYA..

Ternyata Usia muda bukan berarti tak bisa mati..uang,jabatan dan popularitas tak mampu jua membelanya..kematian hanya menyisakan tangis dan penyesalan…meninggalkan kita semua untuk kelak kan menyusulnya..menorehkan dan menaburkan berjuta kenangan disetiap hati yang mengenalnya…walau kenangan hanya akan tetap menjadi sebuah kenangan dan akan hilang serta sirna direnggut waktu dan masa yang terus berlalu..

Pelajaran penting buat kita semua,peristiwa ini hendaknya menjadi i’tibar dan tauladan kita…safety riding,berdoa,berhati-hati dalam perjalanan,dan mampu memanfaatkan usia yang masih tersisa ini dengan berbagai hal yang positif….

Hidup ini amat berharga kawan…..

113. ade (oland) luv adi - Agustus 29, 2008

tante jenny,andri ato saudara alm.adi firansyah,ade pgn bgt knal ma smua..ade syg bgt dgn adi firansyah..ade pgn nyambung silaturahmi dgn keluarga adi firansyah..ini ade haturkan no.hp ade 083857210050,smoga bs tukeran dan saling menghubungi..smoga niat baik ade ini tante jenny n skeluarga bs trima dgn baik pula..amin..AL FATIHAH..YA ALLAH utk yg trkasih alm.adi firansyah smoga ALLAH melapangkan kuburmu,trima amal kebaikan dan ibadahmu,ampuni sgala dosa dan kekhilafanmu..dan smoga engkau ditrima disisi ALLAH..AMIN..AL FATIHAH..
ALLAHUAKBAR ALLAH MAHA SEGALANYA..
ADI LUV U CO MUCH N ETERNAL..

114. elva mandasari - September 18, 2008

saya…………..turut berduka cita atas meninggalny adi firansyah……………sbgai frens ………ny gw sgt sedih bgt mendengar kbr lau adi meninggal……….????????????????

115. elva mandasari - September 18, 2008

se……………lamat jln adi firansyah……………ku………………my frens ????????????????????????????????????????

116. ade (oland) luv adi - September 27, 2008

ade syg adi..smoga ade bs nyambung silaturahmi dgn kluarga ALm.adi firansyah,dan cita2Q utk ziarah kuburnya terkabul..amin..luv u adiQ..GENUINE N ETERNAL

117. yiyin_zin_zin - Oktober 27, 2008

sorry telat
mas adi………….
Aku kangen ma kamu…..
kok kamu ninggalin akku ciiiieeeeh????????????????

118. Tri Okta - November 18, 2008

bagi keluarga yg di tinggal’lin kak Adi sabar aja ya,,,,,,,
okta juga sedih kok, kak adi telah ninggalin kita semua untuk selama-lamanya tapi kita harus sabar,,,,,,,,
okta juga salah salah satu orang yg ngepans banget sama k’Adi……
OKTA,,,,,,,,, cuman bisa ngomong selamat jalan k’Adi
Q selalu ingat sana k’Adi………..

119. fatha n pren" - Desember 17, 2008

ass…………..

qt cmua cayangg adi

moga”mcuk curga

120. bayu - Januari 5, 2009

sorry telet
kak adi kita semua kangen, semoga kak adi diterima amal ibadahnya disisi allah ….., semoga yang ditingalkan sabar dan tabah , saya tetap ingat ama kak adi

121. fHiie - Januari 13, 2009

quwh mw crita paz menjelang hari dimana adi di panggil ..

Q punya kelebihan yg q g pengen punya.
kelebihannya q bisa ngerasain sakit seluruh badan kalau ada orang d skitar qt meninggal ..

Malam itu q ngerasakan sakit yg luar biasa d bagian kepala,perut.
biasanya ada yg meninggal,tapi malam itu n bzk paginya q g’ denger ada siaran kematian d mazjid skitar rumah.Tlp dr kerabat jauh pun g ada.Sampe akhirnya q denger berita klo adi meninggal dlm kcelakaan.
padahal q ngefans bgd..
pa lg q lg nunggu kelanjutan film AKU CEMBURU 4.
tapi…….

ia qt doakan smoga dy d trima d sisi ALLAH…
amien ….

122. icha & Iyya - Februari 3, 2009

adiiiiiiiiiiiiiii I MISS YOU

123. r3zk@-v3 - Februari 3, 2009

dah lama adi pergi tp napa y ? hati n suliiiiiit bangets tuk nglupai nya duh adi kpan y qt bsa ktemu ? mngkin suatu hri nanti kli y,, tnggu z q d pintu SURGA…….

124. wan_ha - Februari 18, 2009

yehhhhhhhhhhhh? artis idola q udah ngak ada ? semoga aja lo msuk srga yeah( amien )

125. nIkWhEn CuTE - Februari 18, 2009

adi knApA siHc kmU menggal cpat bAnGet???????????

126. nIkWhEn CuTE - Februari 18, 2009

adi knApA siHc kmU menggal cpat bAnGet???????????
mogha lo msk srg amien

127. vanny - Mei 15, 2009

bwat ibunya k”adi smoga tabah ,k adi thu kykny orgny baik,penyayng,ganteng, kt kelurga aku kasihan k adi msh muda,lg naik daunny ,ganteng pula.ga adny cepet bgt,
aku thu ngefansssssssss bngeeeettttttttt sama k adi ,wkt k adi meninggal ak thu lg di rmh nenek aku di semarang,ak thu msh ga percya ,wktu it ak kget bgt ap lg beliau kn lg main sinetron cinta2020 sama k devi
maaf y sblmny k adi thu cocok bgt sama k devi ap lg wktu main film aku cemburu ak suka bgt sampe aku beli CDny,
buat chavia yg sabar y kmu thu msh kecil,jgn nglawan sama mama,nenek y!
SMOGA ARWAHNYA K ADI TENANG DAN MASUK SURGA
AMIN………
^^

128. okta - Mei 28, 2009

sudah beberapa tahun yang lalu adi telah tiada,,,,,,,,,,,,,,,, semoga saja alm tenang disana amien.

129. rEY - Juni 4, 2009

aDiiiiiii LuP U 4EvEr
mPe kPan PuN Jga

130. bliss - Juni 5, 2009

gw si….org mlaysia….gw bru thu bhwa adi udah ngak ada…….pantasan aja dia udah ngak main lg dlm sinetron itu…….gw hny bisa berdoa aja……alfatihah…..amin

131. artis sinetron - Juni 16, 2009

mengingatkan kita untuk selalu berbuat yang terbaik karena tidak tahu kapan azal akan menjemput.. terima kasih atas beritanya..salam :)

132. LaN_FaNs aLm. - Juni 25, 2009

dcNi LaN,,,

LaN kgN bgt ma aLm. adi firansyah,,

Rsa mimpi taU 9,,

phdaL tgl. 19 des ’06 toE LaN bRu tbRakan,,,

eE,, tgL. 23_a dpt kbR dka toE,,

bLm cMbuH Lka,,

NmbaH doWn LaN,,

LaN ma aLm. byk k’smaan y,,

LaN LhiR 21 sep ’92,,,
bda 5 hR ma aLm.,,,

kNp mUa bda 5 hR,,??

hikzhikz,,, :'(

133. orkid - Juli 31, 2009

Hari ni baru sy tau yg adi telah tiada, itupun setelah sy menonton drama ‘Tawakal’ diastro. Al Fatihah buat allahyarham dan semuga ALLAH menempatkan dia dikalangan org2 yg beriman. Amin.

134. putri - Agustus 17, 2009

sy sedih bgt saat thu kalo adi firansyah itu udah meninggal.. bagi sy,kak adi itu org nya ganteng bgt loh…..apa lg lesung pipitnya… aduh!!!!!!!!!

135. niken - Agustus 17, 2009

aku sedih banget dengar artis yang ganteng itu meninggal dengan tragis.mudah-mudahan di terima di sisi yang maha kuasa.dan keluarganya di beri ketabahan dan keikhlasan.aminnnnnnnn!!!!!!!!

136. nur astty - Agustus 18, 2009

AL fatihah buat allahyarham dan semoga d tptkan dia dkalangan org yg beriman

137. dJati - Agustus 31, 2009

dOa..Doa & Doa Yg aLm aDi haRapkan saaT ini dari para FansNya & Kluarganya kLu cuma sekedar Kata2 pujian oR pengHargaaN dya udh gk Butuh & udh gk Dya haraPkan Lg…
So ayo Sobat Kta sEnd SebNyk2nya Doa untk aLm adi…
Smoga dya mendptkan jLn yg LuLus & terang di sIsi saNg pencipTa..
aMin

138. uny - September 8, 2009

selamat jalan ………..ka adi yang guanteng,keren abiz aku kangen banget sama senyuman mautmu andai saja kamu beu pergii……aku fans beraaaaaaaaaaat kamu

139. uny - September 8, 2009

hidup takan selamanya indah ………kita ada karena kuasanya dan jika nafas kita berhembus detik ini pun itu sudah menjadi kehendakNYA dimana pun kita berada jika maut akan menjemput kita .pasti dia akan menemukan kita………..selamat jalan ka ADI FIRANSYAH

140. Avinda Nadilah - September 12, 2009

Aku turut berduka cita. Mudah – mudahan diterima di sisinya. Saya sangat fans sama AdI fIrAnSyAh.

141. _dian_ - September 27, 2009

Detik ini… Gw kangen banget pengen liat adi lagi di tv!
: )
tp gak mungkin ya?
Yg ada cuma siaran ulang karya2 dia…

142. MYRA - Oktober 3, 2009

saat ini aku hanya boleh lihat alm.Adi Firansyah di tv..aku n kawan-kawan di malaysia hanya bisa b’doa utk almarhum..aku n kwn2 turut sedih dgn kepergian Adi Firansyah..aku mcm x p’caya dia sdh x ada di muka bumi ALLAH ini..semoga Adi Firansyah tenang di sana.. Amin..aku akan terus b’doa utk alm.Adi Firansyah..Wajahnya sugguh handsome..ADI FIRANSYAH SEMOGA KAMU D’TEMPATKAN DI SISI ALLAH YG MULIA…AMIN…AMIN…AMIN..YAROBBALALAMIN.. SELAMAT JALAN KA ADI FIRANSYAH..

143. MYRA - Oktober 4, 2009

SEMOGA KAMU TENANG DI SANA ADI FIRANSYAH..AKU AKAN SELALU BERDOA UTK KAMU..SAMPAI SKRG AQ X BISA MELUPAKAN KEJADIAN YG MENIMPA KAMU..

144. anis afina - Oktober 6, 2009

gue ngak percaya yg adi udah meninggal….ini mesti rekaan…

145. anis afina - Oktober 6, 2009

kalau adi betul-betul meninggal…..gue berdoa agar adi tenang dan bahagia disana…….gue hanya boleh lihat adi di tv aja….gue dan teman-teman gue di malaysia hanya boleh berdoa semoga dia bahagia di sana………amin………

146. anty - Oktober 11, 2009

aku jadi kangen amaidola gue yaitu almarhum adi firansyah smoga dia diterima disisia allah swt, amin.

147. aada - Oktober 13, 2009

jujur kalao mau d salahkan salahkan lah pihak keluarga aski yang menaruh kunci motor sembarangan walau dia meninggal tetap[i bila pihak keluarga g sembarangan maka g akan terjadi kecelakaan tetapi jujur penyebab kematian adi adalah kesalahan dr aski yang tiba2 memutar balik seperti sengaja ingin membunuh dasar tuhan adil maka keduanya pun tak selamat

148. MYRA - Oktober 15, 2009

benar cakap kamu AADA..nak buat cm mne kan..ajal maut d’tangan ALLAH..

149. firra - November 14, 2009

“Innalillahi’wainaillahirojiun” rizky,jodoh&maut sdh diatur Oleh ALLOH SWT,tdk tau kpn dimana &bgmna azal menjmput qta,sya turut berduka cta yg sdalam-dlamnya smoga arwah Alm.adi diterima disisiNya,Amien &klurganya tabah dlm menghadapi cobaan ini…”=Al-Fatihah=” Damailah engkau dipangkuanNya Adi,doa q tulus u/ mu,slmt jalan kawan

150. LaN_kgN aLm. adi - Desember 19, 2009

kpN y,,???

FiLm2 aLm. dtyaNgin dTV,,
mNgnang jsa aLm. ddnia pRfiLmaN,,???

LaN kgn bgt Lht sNyum_a,,
n k’gokiLaN aLm. dLyaR kca,,,,

mUa mNgmbLi kHn k’dLam k’NaNgan NdaH,,
s’masa aLm. mciH mNgHiRup Npas dNia,,,,
:'(

151. Rita RNSSD - Desember 22, 2009

TerUntuk Moe Ku kan selalu mengingat Moe,
WalaU dimensi Waktu memisAhkan tapi tiada penghalanG bagiku
Tuk Bisa MengingatMOe
FansMoe adl sapaanku dr mOe,tp dirimu Bkn hanya Artis Idolaku bagiku Tp Jg inspirasiku…..
TenaNG lah Di sana Ag Kan slalu Berdoa UntukmOe
Adi………

152. naura - Desember 26, 2009

q sedih bgt dengr adi meninggal dunia…..
gea mn g q kn ngfens berat ma adi…..
semoga amal ibadahx d trima d sisi allah
amien………

buat kluargax semoga tetap sabar y….

153. sofyan - Januari 20, 2010

aku jg sedh bgttttttttttttttttttt……………

154. sofyan - Januari 20, 2010

aku sedhhhhhhhhhhhhhhhhhh

155. winda - Januari 27, 2010

Q mrasa khlangan dy.

156. nazriel - Maret 15, 2010

adi seperti sosok nike ardila,
meninggal disaat usia muda,
dan lagi meningkat – ningkatnya karir.

apa ya kira – kira maksud tuhan seperti ini?
takdir kah?

apa mungkin ada miss dalam hidupnya,
atau ada orang yang iri dengannya?

saya kurang info tentang ini,ada perkembangan lebih lanjut?
silakan berbagi…
rahinnaz@gmail.com

selamat jalan kawan. semoga diterima ama mu.sob

157. Minum - April 15, 2010

taqdir tuhan tidak ada yang bisa menolak

158. nina - April 27, 2010

selamat jalan kak adi supaya di sisinya di terime (amin)

159. nina - Mei 4, 2010

aku syang kamuu slamnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………….

160. adi virgin - Juni 2, 2010

sbenarnya saya gak rela dngan kepergian adi,,,,,, karna beliau adlah artis favorit saya………….tpi itu udah mnjadi tkdir yg tak bisa di hindari……… q hnya bisa mengenang dan melihat fotonya………..saya selalu mengenang sinetron yg bejudul “AKU CEMBURU” ………yaaaa allah semoga enkau terima beliau di sisimu……..amiennnnnnnnn

dilla - Juni 9, 2010

sye ske sgt kat adi firansyah,sye pminat adi dri malaysia…smoga Allah S.W.T mnemptkan arwah adi dcc orang2 yg beriman..amin

161. nor azmimi - Juni 23, 2010

aku juga turut berdukacita atas pemergiannya karena adi antara aktor muda yang ganteng banget.. sayang ya mati muda.. semoga tenang di alam sana. amin…..

162. iin (srikhandi) - Juli 18, 2010

SEMOGA ADI ditrima di sisi ALLAH SWT,,q g rela adi meninggal,,tp mo gmn lg,,takdir….
q suka bgt ma adi,,,dia bagiku artis paling ganteng,,keren,,dan paling MMMAAAAAAAAAAANNNNNNNNNIIIIISSSSSSSSSSSS,sedunia,,tmen sekelas SMA q dlu mirip ADI,,namanya agung adi nugroho,,namanya juga ada ADI ny,,jd setiap ktmu tmen q serasa ktmu ma ADI FIRANSYAH….selamat tinggal ADI,,,smoga tenang disana,,,,i miss yoooouuuu&i love yooooouuuuuu

163. olive - Agustus 13, 2010

mas adi, dr dlu aq nggu dudana mas adi. aq bru tau loq kmu da ga” ada. aq cnta stgh 5ti 5 kmu. ini udh takdir mas di 35 ja yaw ! do”a q slalum3nyertai k”pergianmu ! smoga kluarga yg d’tgglkn jg d”b3ri k”tabahan, AMIEN…. SLAMAT JLN ADI FIRANSYAH , nikmatilh tdr pnjgmu sla5nya ,namun t3tap cnta q untmu tk”kan l3kang olh apapn. I LOV3YOU FOREFER”S !.

164. ambang - Agustus 17, 2010

unt kluarga ADI FIRANSYAH smoga sbar atas meninggalnya (ADI FIRANSYAH) smoga d”tri5 d”si2 allah SWT. AMIEN…

165. adzani - Agustus 17, 2010

unt mas ADI slamat jln , smoga d”tmpatkn d’si2 org2 yg b”imn ! AMIEN ……
mz adi itu cowok yg paling ganteng,imuuuuut,,dan putih sendiri sedunia tak ada yg mengalahkan kmu.

166. leavy - Agustus 17, 2010

I THINK ADI IT”S handsome boy , pokokna so PERFECTO

167. bintang_izzah - Agustus 28, 2010

kak adi…kak artis p’tm yg plg ku suka..
lesung pipi yg hias wjh gnteng kakak,,
senyum mnizz yg sllu kakak p’smbhkan k styap org..
kak..ku hrap kak d trma d ssi_Nya,,
slmt jln kakak gnteng,mnizz,imowwwttt bgt…
luphh youuu sooo muuucchhh,,

168. adeliina - Agustus 29, 2010

ADI FIRANSYAH
miss u

169. chiqo dan quly - Agustus 29, 2010

ADI FIRANSYA
kw khn ttp dhati kami wlawpN kw tiada lagi diantara kami.
kw ssorg yg q kagumi
kw cwo idola q
klo bisa wktu q ulang ….
kak ………….
I belive ..we can meet dsna

adi
miss u so muchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

170. che.nies - September 25, 2010

kangen sama adi .. semoga tetep senantiasa ya ??
met ultah ya dii ??

171. LaN_Fans aLm. - Oktober 2, 2010

LaN kgen bgt ma aLm…

mZki tLat ducpN,,
pE dt4 LaEn LaN mNgenang mu,,,,

Happy boRnday aLm….

mga s’tiap amL k’baEaN mu dtRima oLh ALLAH SWT,,,
n tiap dosa dHapuzZ kHn,,,

amiEnnnnnn,,,,,,,,,,,,,

I MISS U SO ALM.ADI,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

172. iren_cute - Oktober 13, 2010

ya ALLAH aq msih blum prcya klaw adi dch mninggal ,,,,,,,,,,,,,,,q kngen bgt ma adi,,,,,,

173. irwan - Oktober 19, 2010

sya fen adi sya sngat sdih tntang kbar adi mninggal,,, mdah”n ada lagi sosok adi d

174. minhi - Oktober 20, 2010

adi knp begitu cpt meninggal mungkin dy terlalu baik jd tuhan cepat menggambilnya ya mudah2an sj kamu di terima di sisi allah aminnnnnnnn

175. Fiz aya looph ma ICha - Oktober 28, 2010

lesung pipiny ga nahan,adi firansyah semoga kamu tenag disana aku kangen ma lesung pipi kamu adi for ever

176. Faiz aya looph ma ICha - Oktober 28, 2010

i lopph you adi

177. ayyuda sofi - November 10, 2010

akk ngefans bgt am kak adi…..
mugh amal ibdah mu dterim oleh-Nya…
amien,,,,
u always in ouw heart,brother!!!!!

178. eza - November 12, 2010

kasihan banget si Adi…semoga tenang di sisiNya..

179. nancy - November 14, 2010

aduh, syg bgt yaw ADI dah ga’ ada ! padahal q ska bgt hlo 5 dia !ADI’ I MISS YOU SO MUCH !!!>>….

180. muh Ridha - November 14, 2010

YA ALLAH YA TUHAN KU LAPANG KAN LAH ALAM KUBUR SAUDARAKU DAN AMPUNILAH SEGALAH KESALAHAN DOSA NYA
Dan terimalah amal kebajikan nya

181. purnaning - November 23, 2010

udh 4 tahun kak adi meninggalkan kita, dan saat itu hingga kini q merasa kangen bngetz… i love you kak adi..kau selalu d dalam hati q..

182. aurelia - November 23, 2010

tak terasa ud lama banget Adi ninggalin qt smua tp serasa baru kmrn dia berpulang. Aku kangen banget ama dia. Dia slalu di hati ku……… Smoga dia bahagia di sisi Nya, Amien.
Adi, kau slalu di hatiku
Adi, kau pujaan ku
Adi, smoga kau bahagia di sana
Adi, ku kan slalu mengenangmu
Adi, I LOVE U 4EVER
Akhir kata ku ucapkan slamat jalan…..

Komang Desi - Juni 29, 2013

IYA QU STUJU TU

183. eightcellent - November 24, 2010

hampir 4tahun ya sahabat kita, adi firansyah, meninggal. ga terasa.
aku kangen ama almarhum ni. =(
pengen liat film ama iklan” yang pernah dia bintangin (khususnya aku cemburu). tv mana ya yang mau muter ulang? hmmmm
semoga almarhum udah tenang di sisiNya. amiin

kaka - Mei 15, 2011

liat aja di youtube,,, ada kok. aku jg sk tuh film,lucu abizzz….

184. icesarina ice - Desember 3, 2010

smoge roh adi firansyah ditempatkan bersame org2 yg beriman ..amin..i miss u adi..ure always in my heart.. <3<3<3

185. icesarina ice - Desember 3, 2010

smoge roh adi firansyah ditempatkan bersame org2 yg beriman ..amin..i miss u adi..ure always in my heart..

186. m.said - Februari 5, 2011

ktika adi mniggal saya lg dduk d bangku blajar klas satu alyah, sngat sdih dpat kbar lw adi artis lg ngtop it mniggal, sya snngt ska gaya akting na..
pokok na sya ngfans sama adi,
smoga adi d ampuni ksalahan na wktu d dnia,
n moga d tempat kan d tempat yg layak
amiiiin

187. azky - April 3, 2011

adi,selamat jalan yah …

188. andriansyah - Mei 4, 2011

ak adeknya alm.adi firansyah yang bernama andriansyah yang sangat bertrima kasih sama teman2 dan fansnya alm.ka adi firansyah artis celakaan motor gede tahun 2006

189. andriansyah - Mei 4, 2011

trus andri ke pengen banget mengikuti jejaknya seperti alm.ka adi firansyah artis celakaan motor gede tahun 2006 tolong di bantu ya 085782294027

190. Ik@ imoetttssss - Mei 8, 2011

Gw jg strezzzzzzzz bnget wkt dngrin klo artis idola gw da gc ad lg;(;(;(

sm0ga kak adi d trima d siSinya
n d tmptin, tmpt yg layak
Amiennnnnnnnn ya allah
I LOVE YUO FOREVER ADI F.

191. Asty muanizzzzzzzzzzzz - Mei 8, 2011

Gw to g’ prnh ktnggln bwt nnton flim x ka’ Adi,gw to jth cinta ma dia and snyuman x to tak TERLUPAKANNNNNNNNNNNNNNN tk SLAMANYAAAAAAAAAA,

I LOVE U,miss you ma snyuman u:

192. syerlasyera - Juni 20, 2011

sampe sekarang gw gak percaya kalo adi udah gak ada..
moga arwahnya ditrima di sisi Allah SWT amin…

LOVE YOU….

devan - September 11, 2011

ea… gua jga. kangeun bngt ma akting favorit dia… pa lgih akting yg breng cma artis ida ayu…

193. aviel - September 24, 2011

test….

194. aviel - September 24, 2011

met jalan sob… video lo akan selalu di tonton terus ma penggemar2 lo.. pisss

195. bunda cyank ayah bgt dweh - Oktober 10, 2011

kangn bgt dweh ma akting na
pterind lgi cba flim2 na tuh

Rico Corey - Oktober 26, 2011

sLaMaT jALaN kA…

sEmOgA kA aDi di tErImA di sIsi Tuhan Yang MaHa eSa…..

AMIN…….

196. Fita Puspita Sari Ajha - Oktober 29, 2011

adi,,q ngefens bgt ma u,,,,dulu waktu u masih hidup q sering kok nonton flm gensi gede gedean….q seneng bgt flm itu,,,,soalx q ngefens bgt ma,,,u…q g nyngka tuhan ngambil u secepat nie,,,4 thn sdh k adi g ada di dunia nie,,,setiap q solat q slalu berdoa,,,moga k adi di terima di sisi yank maha kuasa…..dan orng2 yank k adi tinggl di beri ke sabaran lahir batin,,,amien,,,,…selamat jalan ADI FIRMANSYAH semoga u di tempat kn diantara orng2 yank beriman,,,,,,

197. marinda kriesta bella - November 29, 2011

KANGEN SENYUM. ADI FIRANSYAH :'(

198. maulida al-amini - Desember 10, 2011

duka cita

199. vani - Desember 15, 2011

ka’ adi firansyah.. aq smpai skrg msih gk nyangka klo kka’ udh gk ada d dunia ini. begitu cepat kka’ meninggalkn dunia ini.
kka’ adlh idolaku yang terbaik sepanjang masa, meskipun aku mengagumi & kenal kka’ di waktu aku masih berada dibangku sekolah dasar, tapi sampai sekarang aku masih mengagumi kka’ dan akn selalu mengagumi kka’ meski kini aku sadari kka’ gk akn prnh bisa kmbl lagi tapi aku akan selalu mengenang kka’. aq inget wkt dulu kka’ maen sinetron” & film.aku hampir gk prnh ketinggalan setiap ada sinetron’ atau film” yg dibintangi oleh kka’ krn aku pasti melihatnya.jika aku tdk melihat pasti aku sedih bgt.ketika aku mdngar berita kalau kka’ mengalami kecelakaan shg menyebabkn nyawa kka’ d ambil oleh yg maha kuasa.aku sedih bgt ka’.aku hanya bisa berdo’a smg amal & ibadah kka’ d terima d sisi allah swt,dan dosa” kka’ jg bisa diampuni,dan juga smg kka’ ditempatkan disurga oleh allah swt.amiiiiiiiinnnn………….
do’aku selalu mengiringimu ka’…
SELAMAT JALAN KA’ ADI FIRANSYAH… :)
YOU ALWAYS BE THE BEST MY IDOLA………… :)

200. taqwim syarif - Januari 14, 2012

wah ..
kangen jg sm akting ny adi,,
udh 5thn ga liat aktng ny lg,
smoga kau selalu damai disisi nya,,
amien,,

201. Rhika - Februari 2, 2012

Kak adyy …..

I miss you ..
#adi firansyah always in my heart

202. trevisha - Februari 19, 2012

SAAT Q MLIHT KA ADI AKU SUKA MA KAKA ,,,
SAAT KA ADI MENINGGALKAN KTA SMUA SDIH KA ,,,
TPI TU UDAH JLN HDP KAKA PERGI MNGL’N KTA SMUA …..
MGA KAKA TENANG D SISI ALLAH ,..
AMMMMMMMMMMMMIIN

203. Eidiel dayah - Februari 26, 2012

Snym n lsg ppt nya m’bwtkn aq sntiasa m’rindui allahyarham k’ Adi…

Aq doakn smoga k’ Adi tng d’alm sna…

I MISSSS U K’ ADI !!!!!!!!

204. risaa - Mei 29, 2012

kasihann…. :(

205. HAMBA ALLAH - Juni 1, 2012

semoga keluarganya di sana bersabar dan dapat menarima atas pemergiannya. doalah untuknya. saya mohon kepada ibunda adi firansyah supaya doakan kesejahteraan untuknya. dia kini di alam barzakh. susah/ senang dia lalui di sana kita semua tak tahu. yang tahu hanya pencipta alam ini. jadi marilah kita sama-sama mendoakan kesejahteraan buatnya di sana. dan untuk peringatan kalian semua… kita juga akan lalui apa yang adi lalui cuma kita tak tahu bilanya…jadi BERSEDIALAH… siapkan amalan kalian sebelum terlambat. saya minta 1 lagi hajat kepada ibunda adi…TOLONG…BUANGLAH NAMA DAN BATU NISAN YANG ADA DI ATS KUBURNYA KERANA IA AKAN MEMBERATKAN MAYAT. kasihanilah dia. cukuplah jika dia terseksa dengan apa yang dia lakukan di bumi ALLAH ini tapi janganlah pula kita menyeksanya lagi. saya juga berharap semoga ibunda adi bacakan YAASIN buatnya stiap hari. akhir sekali saya minta supaya jangan sebarkan cerita lakonannya lagi… begitu juga dengan artis lain kerana mereka akan terseksa stiap kali kita smua melihat lakonan mereka itu. INSYAALLAH jika ada peluang saya akan menziarahi kuburnya adi firansyah dan saya harap,saya dapat sedekahkan SURAH YAASIN untuknya bersama ibundanya yang tercinta…PUAN JEANY juga adik perempunnya yang COMEEEL… INSYALLAH…

alia - Desember 29, 2012

ya allah mulianya hati orang ini yg setatusnya hamba allah,semoga engkau memberi dia keselamattan dalam hidupnya

206. diovano - Juli 3, 2012

semoga aja tidak ada yang mengalami kecelakaan lagi9…
mungkin itu takdir untuknya …. karena semua kembali kepada Allah SWT..
tidak ada yang tahu maut kapan menjemput kita …
kita harus mengerjakan amal kebaikan…
selamat tinggal Adi firansyah…

207. vjjonh - Juli 12, 2012

semoga mal ibadah diterima disisinya amien,,,aq fans banget ama mas adi,,,

208. kelvin - September 3, 2012

Klo dah begini kasusnya sapa coba yg hrs disalahkan? Bagi saya paman aski yg salah krn sudah minjamin motor tuk anak sd

209. si ratu jail - September 7, 2012

iya kasian sedih bget adi mninggal…
wajahnya hampir mirip ma ibnu jamil

210. Mee - September 7, 2012

Smoga Adi firansyah di ampuni dosa’y ,,ya Allah semoga Engkau mnpat kan ia disisi Mu yg baik amiiin ,,
smua fans kangen sma Adi firansyah ,,
smoga kau tnang dsna Adi firansyah ,,kami slalu mrindukan mu & mendo’a kn mu ,,

211. Komang Desi - Desember 15, 2012

gue jugha turut berduka cita mogha kak adi firansyah diterima disisi tuhan

212. alia - Desember 29, 2012

ya allah,satu satunya artis yg gue bangga dan jadi idaman gue,ya allah,semoga engkau menempatkan mas adi di sisih engk ya allah,semoga engkau menerima amal ibadahnya ya allah dan di terimah kebaikannya amin ya alla

alia - Desember 29, 2012

mas adi orangnya engk sombong,engk angku dan engk blagu kaya artis lainnya,aku sangat bangga juga sama ramzi,dia orangnya blak belakan,semoga dia jadi artis yg tidak sombong selamanya

sari - Februari 26, 2013

inalilahi waina ilaihi rojiun ya allah baru kusadari ternyata adi firansyah yg dulu aku asuh dan ku antar sekolah ternyata dia telah pergi ,,,siapapun teman ,teman adi firansyah kalo boleh tolong aku minta no tlp ibu jeni atow andri atow sarah adik dan ibu nya ,,,sekali lagi aku minta tolong ..siapa pun yg baca sms ku ini karna aku jauh dari indonesia…semoga keluarga yg di tinggal kan diberi ketabahan..amin ,ya robal alamin aku mohon siapa pun yg membaca sms ku ini tolong sampeykan kepada bujeni..ini no tlp ku 56459497..nama ku sari dan aku tinggal di amrik…se x lgi aku minta tolong sebelumnya terima kasih

atik & lathifa cdih - Mei 17, 2013

ya ALLAH brikn k’ adi tmpt yg tr indh d surga.dn trimlh amal baikny,untk smwa fans2 k’ adi do’a in dy agr dy tenang disna dn tr snyum s indh snyum yg prnh dy tbarrkn

213. Akhu Cemburu - April 30, 2013

wlaupun dya telah tiada di dunia ini, tpi dya tetap slalu ada di hatiku.
met jalan adi firansyah.
ku kangen dengan senyuman manismu

214. Chie Lie Yanti - Mei 2, 2013

Kangen Banget Sama Adi Firansyah…….

atik & lathifa cdih - Mei 17, 2013

km jga kngn ma k’ adi wlu pn dia dh gk da tpi msh da d hti kmi&fans2 k’ adi

215. merhy - Juni 18, 2013

..saya trut berduka cita

216. Komang Desi - Juni 29, 2013

good bye adi firansyah:(
smoga kau tenang di sisinya
dan ditemptkan disisi orng” yg beriman
selamat jalan qu gg akan mlupakanmu
qu kangen dan rindu kak adi firansyah slalu

I LOVE YOU SO MUCH ADI FIRANSYAH

217. Meyta Erdi - Juli 25, 2013

ya Allah Kangen Banget sama Adi Firansyah. Kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen Bgt…..

218. febri - Agustus 17, 2013

yg suka kak adi like fp ini yah kumpulan fans kak adi https://www.facebook.com/KomunitasFansAdiFiransyah

219. Yenni - Mei 1, 2014

Walaupun kmu ud tiada tpi kmu ttep bintang ku.
Miss u

220. jon - Mei 11, 2014

It

221. REGALLIA - Juni 20, 2014

ROYALFLUSH99 PROMO SPEKTAKULER
PADA UMUM NYA MIN DEPOSIT UNTUK SITUS
ROYALFLUSH99 ADALAH 50RB.
NAH SEKARANG ROYALFLUSH99 MEMPUNYAI PROMO
YANG TENTUNYA SANGAT-SANGAT SPECIAL LOH
DIMANA DENGAN HANYA MELAKUKAN DEPOSIT SEBESAR
10RB RUPIAH MAKA AKAN MENDAPATKAN BONUS 50RB RUPIAH
NAH PROMO INI BERLAKU UNTUK SEMUA PECINTA ROYALFLUSH99
BAIK YANG AKAN MENDAFTAR ATAUPUN SUDAH MENJADI PEMAIN
TETAP ROYALFLUSH99.COM

S&K
1.promo hanya berlaku untuk deposit 10rb..
tidak berlaku kelipatan
2.pemain hanya bisa melakukan WD apabila turnover permainan
mencapai 1.500.000
3.satu nomor rekening hanya bisa mengklaim promo 1 hari sekali
4.untuk mengklaim bonus di harapkan untuk menghubungi livechat kami
untuk keterangan dan info lebih lanjut
5.tidak diperbolehkan melakukan kecurangan seperti yang tertera di dalam
peraturan permainan di situs royalflush99
6. keputusan pihak royalflush99 adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

claim bonus
1.bonus chip akan di berikan kepada setiap pemain melalui sistem voucher
2.setelah melakukan deposit maka setiap pemain di haruskan mengikuti langkah2
dibawah ini :
-buatlah memo kepada admin royalflush99
? Subjek : Promo spektakuler
isi : claim bonus promo spektakuler

-setelah kode voucher didapatkan maka pemain di haruskan untuk
masuk ke menu deposit.. isilah di dalam menu deposit sebagaimana
anda melakukan deposit seperti biasa nya…yang perlu di perhatikan adalah
pada kolom keterangan di tuliskan kode voucher yang telah diberikan

NB: segala tindak bentuk kecurangan tidak akan di tolerir.. akan di tindak secara tegas
pemain yg telah melakukan deposit..apabila ingin mengikuti promo maka tidak diizinkan
untuk bermain terlebih dahulu..apabila hal itu terjadi maka pemain tersebut tidak akan bisa
lagi mengklaim bonus dan tidak bisa melakukan WD sebelum chip mencapai standar minimum
WD yaitu 50rb

PROMO BERLAKU MULAI TANGGAL 20/06/2014 JAM 10.00 PAG

222. sinetron gengsi gede gedean - Oktober 12, 2014

[…] biker ! artis sinetron adi firansyah tewas, A biker ! artis sinetron adi firansyah tewas kecelakaan desember 29, 2006 posted ilham biker. trackback. istri pagi-pagi […]


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: